Saturday, January 27, 2018

Saling Sikut Untuk Bisa Dapat Gelandang Madrid

Berita bola online – Sebuah sinyal yang bahaya datang untuk klub Real Madrid. Gelandang andalan dari mereka yang bernama Toni Kroos sudah dikabarkan kalau menjadi target transfer dari kedua tim yang berasal dari kota Manchester yaitu klub Manchester City dan juga klub Manchester United. Sosok dari Toni Kroos itu memanglah lebih dikenal menjadi salah satu gelandang yang terbaik di dunia pada saat ini. Dia itu sudah menjadi aktor yang sangat penting pada lini tengahnya klub Real Madrid selama lebih kurang di empat tahun yang terakhir. Akan tetapi, pada belakangan ini Toni Kroos dikabarkan kalau sudah mulai tidak betah berada di klub Real madrid.

Pasalnya, tim yang mempunyai asal ibukota Spanyol tersebut sedang dilanda hasil negatif yang rentetan sehingga dikabarkan kalau sudah membuat Toni Kroos mengalami frustasi disana. Seperti laporan yang sudah dilansir oleh Don Balon, kondisi dari Toni Kroos itu sudah dipantau oleh klub Manchester City dan juga klub Manchester United. Kedua tetangga tersebut dikabarkan kalau sudah tertarik untuk bisa meminang gelandang tersebut di musim panas nantinya. Kedua klub yang menurut klaim berita itu sedang intens lalukan pendekatan kepada sang pemain yang bernama Toni Kroos. Mereka itu berharap kalau bisa untuk meyakinkan gelandang Toni Kroos agar bisa pindah pada akhir musim nantinya.

Toni Kroos sendiri masihlah terikat kontrak bersama dengan klub Real Madrid sampai dengan tahun 2022 yang akan datang dan oleh karena itu kedua tim tersebut kelihatannya harus untuk menggelontorkan uang yang jumlahnya sangat besar agar bisa mendapatkan pemain yang berusia dua puluh delapan tahun itu. Toni Kross ialah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari German dan sekarang bermain untuk klub dari Spanyol yaitu klub Real Madrid dan juga tim nasional German. Toni Kross lahir pada tanggal 4 Januari 1990 di Greifswald, German. Toni Kross menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik jelita yang bernama Jessica Farber di tahun 2015.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment