Wednesday, January 31, 2018

Arsenal Ditundukan Swansea City 3-1

Berita Bola Online – Dipekan ke 25 pertandingan English Premier League yang mempertemukan Swansea City melawan Arsenal yang berlansung di kandang Swansea City Liberty Stadium Rabu (31/1) dini hari WIB. The Gunners Arsenal harus menerima kekalahan di kandang Swansea tersebut dengan skor 3-1. Arsenal yang sudah mengikutkan pemain baru mereka dari Manchester United Henrik Mkhitaryan, Tetapi pemain tersebut tidak di mainkan sejak menit awal melainkan menjadi pemain cadangan.

 

Bermain di Liberty Stadium Swansea City yang sebagai tuan rumah langsung memberi tekanan kepada Arsenal. Banyak peluang yang di dapat oleh pemain Swansea tetapi belum bisa membuah kan hasil. Malah The Gunners Arsenal yang berhasil unggul di menit ke 33 melalui gol dari Nacho Monreal menerima umpan dari Mesut Oziel yang dituntaskan nya dengan mulus. Keunggulan Arsenal tidak bertahan lama hanya berselang satu menit Swansea City langsung membalas di menit ke 34 melalui Sam Clucas usai menerima umpan dari Alfie Mawson. Di sisa waktu sampai babak pertama usai tidak ada lagi gol tercipta dan skor 1-1 menutup babak pertama.

 

Dibabak kedua tim asuhan Arsene Wenger langsung bermain menyerang tetapi rapatnya barisan pertahanan membuat pemain Arsenal kesulitan menembus pertahanan Swansea City. momen yang di tunggu pendukung The Gunners tiba pada menit ke 60, Henrik Mkhitaryan melangsungkan debutnya bersama Arsenal dengan masuk menggantikan Elneny. Dan di menit ke 61 Arsenal kebobolan gol tersebut di ciptakan oleh Jordan Ayew memanfaatkan blunder kiper Arsenal Petr Cech dan dengan mudah Jordan Ayew menjebol gawang Arsenal. Tidak cukup dengan Skor 2-1 Swansea City menambah keunggulan menjadi 3-1 usai Sam Clucas mencetak gol kedua nya di pertandingan melawan Arsenal di menit ke 88 dan skor 3-1 bertahan sampai laga usai. Pemain Arsenal terlihat kecewa dengan hasil tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment