Sunday, January 28, 2018

Sanchez Gunakan Seragam MU Buat Wright Mual

Berita bola online – Pemain Ian Wright bercanda yaitu dengan mengAtakan kalau dia itu seperti ‘mual’ disaat dia itu melihat pemain Alexis Sanchez yang sudah bersiap untuk lakoni debutnya bersama dengan klub Manchester United pada pertandingan Piala FA disaat melawan Yeovil. Setelah resmi empat hari bergabung bersama dengan klub Arsenal, pemain Alexis Sanchez sudah masuk di dalam daftar starternya untuk pertandingan yang diadakan di Huish Park. Suporter-suporter dari klub Arsenal sebahagian besar sudahlah bisa menerima kalau mereka akan kehilangan pemain Alexis Sanchez dari beberapa bulan yang lalu disaat pemain yang berasal dari Chile itu menolak untuk mengikat kontrak anyar bersama dengan klub Arsenal.

Sebelum pemain Alexis Sanchez melakonkan debutnya itu di klub Manchester United, pemain Ian Wright sempat juga katakan di BBC:”Saya itu merasa sedikit mual setelah melihat hal itu! Akan tetapi hal itu akhirnya terjadi juga.”

“Amatlah disayangkan karena melihat hal itu, akan tetapi ini adalah babak yang baru di dalam kariernya. Semua hal yang baru terjadi-masihlah terasa menyakitkan.”

“Manajer Jose Mourinho kembali dapatkan pemain yang hebar dari klub Arsenal dan juga ini sangatlah mengecewakan.”

Kepindahan dari pemain Alexis Sanchez ke klub Manchester United yang sudah ditukar bersama dengan pemain Henrikh Mkhitaryan konon sudah membuatnya menjadi pemain yang dengan bayaran yang termahal di Inggris.

Alexis Alejandro Sánchez Sánchez ialah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Chile yang sekarang bermain untuk klub Manchester United dan juga tim nasional Chile. Alexis Alejandro Sánchez Sánchez lahir pada tanggal 19 Desember 1988 di Tocopilla, Chile.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment