Wednesday, January 24, 2018

Prediksi Albion Rovers FC vs Stranraer FC

Prediksi Albion Rovers FC vs Stranraer FC

Matchday ke 23 ajang Liga 1 Skotlandia (Scotland League One), Albion Rovers FC ternyata dijadwalkan akan bertemu dengan Stranraer FC. Laga yang akan berlangsung di Coatbridge City, tepatnya di Exsel Group Stadium ini dipastikan akan berjalan sengit mengingat persaingan di Liga Skotlandia termasuk salah satu yang terketat di Eropa. Albion Rovers dan Stranraer hanya berselisih 10 poin untuk perbedaan 4 tingkat di klasemen. Dan mengingat usia kompetisi League One Skotlandia yang masih cukup lama, kedua kubu tentu masih berkesempatan besar untuk merubah keadaan.

Albion Rovers vs Stranraer - Arenascore

Namun menurut Agen Bola Bank BCA, pada pertandingan ini, jelas terlihat perbedaan level diantara keduanya. Tim tamu meski bukan klub yang kuat, mereka saat ini berada di posisi yang ideal untuk dipromosikan ke divisi Championship. Mereka jelas-jelas memiliki kelemahan di bagian depan karena tidak punya penyerang yang pantas untuk menjadi ujung tombak. Namun berkat konstribusi yang bagus dari Scott Agnew, Grant Anderson, Kyle Turner, serta Ryan Thomson, dari lini tengah, Stranraer FC seakan tidak pernah bermasalah dalam strategi menyerangnya.

Bicara soal pertahanan, Tim Daftar Bola Rekening BCA juga punya hasil pengamatan yang bagus dari tim tamu. Stranraer punya struktur pertahanan dengan pemain-pemain yang paling disiplin. Stevie Farrell, yang telah genap 1 tahun menjabat sebagai pelatih Stranraer FC, selalu memberikan arahan kepada para bek miliknya untuk tidak pernah melewati batas garis tengah lapangan. Itulah sebabnya mengapa pada setiap pertandingan Stranraer, tidak pernah terlihat para pemain bertahan maju untuk mengambil posisi di jantung pertahanan lawan saat mengeksekusi bola-bola mati.

Dan bagi tuan rumah sendiri, mereka nampaknya harus benar-benar memperhatikan celah yang ada untuk mengalahkan Stranraer. Meski cukup tipis, menurut Situs Resmi Sbobet, satu-satunya kelemahan dari Stranraer FC terletak pada lini tengah mereka. Jika tuan rumah mampu menghadang pergerakan lini tengah Stranraer, maka kesempatan dari tim tamu untuk mencetak gol akan semakin tipis. Sementara itu, jika berhasil mengecoh para gelandang mereka, sudah pasti kubu Albion Rovers bisa membuat angka dengan mudah.

Tuan rumah bahkan tidak perlu memikirkan tentang pertahanan sebab lini depan lawan tidaklah cukup untuk bisa membahayakan Daniel Potts. Kurangnya akurasi dan kekuatan tembakan adalah kelemahan utama dari para striker tim tamu, dan berhasil ditutupi oleh kemampuan para pemain tengah mereka. Untuk itulah, jika berhasil menghentikan serangan lini tengah dari Stranraer FC, maka sudah pasti kemenangan akan berada di pihak Albion Rovers.

Tipster Bola Malam Jumat untuk pertandingan antara Albion Rovers FC melawan Stranraer FC ini adalah, pasang pada tim tamu, Stranraer FC, di pasaran voor 0-0 bola. Karena kemampuan yang dimiliki Albion Rovers FC dinilai tidak begitu sanggup untuk mengimbangi permainan tengah Stranraer FC. Skor akhir pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan hasil 0-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment