Thursday, January 25, 2018

Lazio Melibas 3-0 Udinese

Dini hari tadi Liga Itali Serie A telah menggelar pertandingan yang tertunda pada Giornata ke-3 dimana mempertemukan antara klub Lazio melawan Udinese yang digelar di Stadio Olimpico, Rome markas besar Lazio. Menjamu klub Udinese dini hari tadi anak asuh dari Simone Inzaghi sukses meraih tiga poin penuh setelah menang telak 3-0 tanpa gol balasan dari Udinese, dan kemenangan dipekan ini membuat Lazio tetap bertahan di peringkat tiga besar klasemen Serie A dengan perolehan 46 poin. Sementara Udinese yang bertandang ke markas Lazio harus mengakui kuatnya sang tuan rumah dimana harus menelan kekalahan pahit 3-0, kekalahan atas Lazio membuat Udinese harus rela untuk kehilangan poin penuh dipekan ini. Tiga gol yang tercipta dari gol bunuh diri Samir, satu gol dari Nani dan satu gol dari Felipe Anderson membuat Lazio sukses meraih kemenangan dipekan ini atas Udinese.

 

Saat pertandingan babak pertama antara Lazio melawan Udinese dimulai Lazio selaku tuan rumah langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Udinese demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari Lazio ke jantung pertahanan Udinese membuat lini pertahanan Udinese kewalahan menahannya, peluang demi peluang banyak tercipta  namun sayang masih belum membuahkan hasil.  Memasuki menit ke-22 Lazio berhasil unggul satu angka terlebih dahulu dari Udinese setelah Samir melakukan gol bunuh diri membuat kedudukan 1-0. Tertinggal satu angka dari Lazio tentunya anak asuh Massimo Oddo berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Lazio untuk bisa menyamakan kedudukan, namun kuatnya barisan pertahanan Lazio membuat Udinese kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Lazio melawan Udinese masih unggul Lazio 1-0.

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Lazio melawan Udinese kembali dimulai, Lazio yang unggul satu angka dari Udinese di awal babak kedua kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Udinese demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan dua menit, dimenit ke-47 Lazio menambah angka kedua lewat gol dari Nani yang memanfaatkan umpan terobosan dari Felipe Anderson membuat kedudukan menjadi 2-0. Udinese berusaha bangkit dan berusaha menyerang lini pertahanan dari Lazio demi dapat mengejar dua angka tertinggal dari Lazio, namun lagi-lagi kuatnya barisan pertahanan dari Lazio membuat Udinese kesulitan untuk menyamakan kedudukan. memasuki menit ke-87 Lazio kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Felipe Anderson yang memanfaatkan umpan terobosan dari Senad Lulic membuat kedudukan menjadi 3-0. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Lazio melawan Udinese berakhir 3-0, kemenangan atas Udinese membuat Lazio sukses mempertahankan posisinya diperingkat tiga besar klasemen Serie A.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment