Saturday, January 27, 2018

Djanur Akui PSMS Tidak Bermain Bagus

Pelatih dari PSMS Medan, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman menyatakan bahwa faktor kekalahan yang dialami oleh timnya atas Sriwijaya dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2018, ialah permainan dari anak didikannya sama sekali tidak bermain seperti pada dua pertandingan sebelumnya.

“Penampilan dari anak-anak sama sekali sangat berbeda dan tidak sesuai dengan pada dua pertandingan terakhir.” Kata Djanur setelah pertandingan selesai.

Baginya, terdapat beberapa pemain yang pada biasanya mampu memberikan permainan yang bagus, tidak untuk pada pertandingan melawan Sriwijaya, dan hal ini sangat berdampak sekali pada permainan dari tim secara keseluruhan.

Ketidak siapan pun juga terjadi pada saat berada di atas lapangan, hal ini dapat terlihat dengan sangat jelas sekali dari dua gol yang terjadi untuk Sriwijaya FC yang semuanya bermula pada bola mati. Walaupun demikian, pada akhirnya ia menyebutkan bahwa permainan dari Sriwijaya memang sangat jauh lebih baik dari pada anak didikannya.

“Saya dan PSMS mengakui bahwa Sriwijaya telah bermain jauh lebih baik dari pada kami.” Kata pelatih Djanur. Mantan pelatih dari Persib Bandung tersebut ini pun mengucapkan selamat kepada Laskar Wong Kito atas kemenangan yang telah mereka dapati.

“Selamat untuk Sriwijaya yang menang, sehingga pada saat ini kami masih haru menunggu apakah dapat lolos atau tidak pada babak selanjutnya.” Jelas Djadjang.

Legimin Raharjo selaku sebagai kapten dari PSMS mengakui bahwa pada saat laga tersebut berlangsung, timnya bermain tidak sesuai dengan apa yang diingkan, dan Sriwijaya juga bermain dengan sangat cerdik.

“Selamat untuk Sriwijaya, mereka sangat luar biasa, mampu memanfaatkan akan apa yang ada, dan sukses menciptakan dua gol ke gawang kami. Saya akui bahwa kami bermain tidak bagus untuk laga ini.” Tegas Legimin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment