Saturday, January 27, 2018

Prediksi pertandingan Serie A, AS Roma vs Sampdoria.

AS Roma dipastikan akan mendapatkan lawan yang cukup sulit pada pertandingan pekan ke-22 Serie A. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico, AS Roma dipastikan akan menjamu salah satu tim kuda hitam dimusim ini yaitu Sampdoria. Pertandingan kandang nanti dipastikan akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi AS Roma mengingat hasil buruk yang menghantui mereka dimusim ini.

Menjelang pertandingan kandang nanti, AS Roma dipastikan sedang dalam hasil yang kurang memuaskan dibeberapa pertandingan terakhir musim ini. Pasalnya AS Roma yang terkenal sebagai tim yang selalu menjadi tim papan atas dibeberapa musim gagal berada diposisi mereka dan harus turun keposisi 5 klasemen sementara musim ini dengan selisih poin yang cukup banyak dari pemuncak klasemen Napoli.

Dan menjelang pertandingan nanti, AS Roma sendiri dipastikan akan tampil berbeda mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan kedua mereka secara beruntun. Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma juga sudah bertemu dengan Sampdoria pada pertandingan tunda pekan ke-3 yang baru digelar tanggal 25 kemarin.

Sementara itu, Sampdoria sendiri dipastikan akan tampil dengan percaya diri pada pertandingan tandang nanti. Meski dipastikan harus meraih performa yang naik turun, Sampdoria sendiri dipastikan akan bisa tampil terbuka ketika menghadapai AS Roma meski tidak begitu diunggulkan pada pertandingan pekan ke-22 nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Roma disemua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 3 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, AS Roma masih berhasil menempati posisi ke-5 klasemen dengan meraih 41 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan modal 3 hasil imbang menjelang pertandingan kandang melawan Sampdoria nanti dipastikan tidak akan menjadi modal yang cukup bagus bagi AS Roma menjelang pertandingan nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Sampdoria di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Sere A, Sampdoria masih menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 34 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Sampdoria berhasil cukup merepotkan AS Roma dengan meraih 2 kemenangan, 1 pertandingan berakhir seri dan 2 pertandingan sisa berhasil dimenangkan oleh AS Roma.

Perkiraan susunan pemain antara AS Roma vs Sampdoria.

AS Roma:
Alissom, Fazio, Manolas, Florenzi, Kolarov, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Pellegrini, El Shaarawy, Schick, Gerson.

Sampdoria:
Viviano, Strinic, Ferarri, Silvestre, Bereszynski, Praet, Torreira, Linetty, Ramirez, Quagliarella, Zapata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment