Sunday, August 30, 2015

Vermaelen Yang Pertama Kali Cetak Gol Untuk Barca

Thomas Vermaelen, sosok mantan bek Arsenal yang saat ini sudah memperkuat Barcelona itu ternyata telah menampakkan dirinya dengan kontribusi yang begitu besar dalam laga ketika menghadapi Malaga di Camp Nou kemarin dalam pertarungan La Liga di jornada yang kedua ini, dimana dengan gol satu-satunya yang di antarkan oleh Thomas Vermaelen ini menyatakan kemenangan Barcelona atas Malaga dengan skor akhir 1-0 tanpa balas yang membawa mereka dengan menggapai poin penuh yang begitu aman itu, namun nyatanya ini merupakan kendati dengan gol pertama kali yang dia berikan kepada Barcelona dalam laga resmi, dan Vermaelen juga menyatakan dirinya tak terbiasa dengan hal sedemikian rupa yang mungkin membuatnya harus lebih beradaptasi lagi dengan gol tersebut yang mungkin terpuji itu. Meski mereka hanya mampu menang tipis atas sang tamu Malaga yang dimana gol pun terjadi di menit ke 73 itu dimana tendangan dari Thomas Vermaelen yang begitu keras itu dan tak mampu di hadang oleh Carlos Kameni yang dinyatakan cukup gagah selama laga tersebut berjalan dengan mencatatkan 15 shoots on target dari kubu Barcelona, namun yang nyatakan gol hanya cukup sekali saja terjadi.

Setelah Vermaelen yang mungkin merasakan gol untuk pertama kalinya di kubu Barcelona, dan mungkin dirinya sebelumnya kerap terus berada dalam ruang perawatan yang mungkin membuatnya cedera tersebut terus menggangunya, setelah gol yang dia ciptakan itu tampak dirinya kunjung tak mengikuti rekan-rekan setimnya itu merayakan gol tersebut, karena alasan yang mungkin membuatnya tak terbiasa itu harus membuatnya terlebih lagi, kendati Luis Enrique yang sudah memberikan dia kesempatan untuk turun dalam lapangan tersebut.

“Mungkin saya tidak mengikuti gol tersebut bersama rekan-rekan saya, karena ini yang pertama kali buat saya dan mungkin itu masih canggung untuk saya, jadi saya masih belum terbiasa dengan apa yang sudah saya lakukan ini. Semua orang juga mengetahui masalah yang sudah saya lewatkan itu dalam semusim bersama Barcelona” tutur Vermaelen itu. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment