Monday, August 31, 2015

Duo Milan menang, Juve kalah lagi

Agen SBOBET – Awal musim ini tampaknya tidak bersahabat bagi juara bertahan selama empat musim terakhir ini, Juventus. Secara mengejutkan dalam dua pertandingan awal mereka kalah dari Udinese dikandang dengan skor 0 – 1 dan kembali menelan kekalahan melawan Roma dengan skor 2 – 1.

Kehilangan dua pemain tengah yang menjadi andalan mereka musim lalu, Andrea Pirlo yang hijrah ke MLS bersama NYFC dan Arturo Vidal yang hijrah ke Bayern Munich dengan biaya sebesar 40 juta euro sangatlah terasa. Meski masih memiliki Paul Pogba dilini tengah, pemain yang menjadi incaran banyak klub besar seperti Barcelona, Manchester City hingga Chelsea yang menyatakan ketertarikannya ini tidak mampu melakukan semuanya sendirian. Alhasil lini tengah Juve yang biasa sangat kreatif kini hanya tampil seadanya tanpa ada perubahan berarti yang mampu mengubah alur pertandingan.

Ini tampak saat mereka melawat ke Olympico Stadium untuk melakoni pertandingan pekan kedua mereka melawan AS Roma. Minimnya pemain tengah yang dapat dimainkan mengingat Sami Khedira dan Claudio Machisio tengah dibekap cedera membuat mereka kesulitan mengalirkan bola yang hanya mengandalkan Pogba seorang. Berbeda dengan tim lawan yang memiliki pemain tengah berkualitas seperti Radja Nainggolan, Miralim Pjanic dan Seydou Keita yang ketiganya aktif dalam mengalirkan bola juga rajin membantu penyerangan. Sehingga babak pertama menjadi milik Roma, apalagi Mohammad Salah yang dipinjam dari Chelsea menunjukkan performa yang impresif membuat lini belakang Juventus harus berusaha keras menahan gempuran lawannya. Skor kaca mata mengakhiri babak pertama.

Agen Bola Terpercaya – Dibabak kedua, Juve sudah mampu keluar dari tekanan, tapi ini tidak menurutkan serigala Roma untuk terus menebar ancaman. GIanluigi Buffon dipaksa berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya, tapi dimenit ke 61 gawangnya akhirnya bobol juga melalui tendangan bebas Pjanic. Setelah gol ini pertandingan bertambah keras, malah pemain Juve yang tidak bermain, RUbinho terkena kartu merah karena melontarkan kata tidak terpuji terhadap assissten wasit dipinggir lapangan. Semakin tertekan dimenit ke 78 mereka harus kehilangan Patrice Evra setelah menerima kartu kuning kedua. Bermain dengan sepuluh pemain membuat Roma semakin bersemangat untuk menyerang dan langsung berbuah gol semenit kemudian. Edin Dzeko yang direkrut dari Manchester City berhasil menanduk umpan Falique sehingga membuat skor menjadii 2 – 0.
Tidak mau kalah begitu saja, Juventus coba menyerang balik, Paulo Dybala berhasil memperkecil ketinggalan dimenit 87. Berusaha mengejar hasil imbang membuat mereka terus menyerang, tapi penampilan gemilang dari penjaga gawang pinjaman dari Arsenal, Wojciech Szczesny mengagalkan peluang mereka sehingga skor 2 – 1 menjadi hasi akhir. Ini merupakan awal paling buruk bagi seorang juara bertahan selama beberapa decade ini sehingga pelatih Massimiliano Allegri diharapkan segera melakukan perubahan baik pada susunan pemain maupun formasi dilaga berikutnya.

Sedang duo Milan yang dikatakan sebagai penantang kuar peraih Scudetto musim ini berhasil meraih hasil maksimal. AC Milan berhasil mengalahkan Empoli di San Siro dengan skor 2 – 1. Calos Bacca dan Luiz Adriano menjadi perncetak gol dimenit ke 17 dam 69, sedang gol Empoli dibuat oleh Riccardo Saponara dimenit ke 20.

Saudara sekota Milan. Internazionale berhasil meraih kemenangan dikandang Carpi, kedua gol inter dihasilkan oleh Stevan Jovetic yang juga mencetak gol tunggal kemenangan dilaga perdana mereka dimenit ke 31 dan 89, gol dari Carpi terjadi dimenit ke 81 melalui Antonio DI Gaudio.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment