Saturday, August 29, 2015

Premier League Kembali Kedatangan Pemain Asal Asia

365LIGA SON HEUNG-MIN

Kini, kabar mengejutkan kembali muncul di ajang Premier League. Sejumlah media berita setempat melaporkan bahwa Premier League bakal kembali kedatangan pemain Asia. Pemain muda yang bermain di Bundesliga, Son Heung – Min, dikabarkan resmi bergabung bersama Tottenham Hotspur dengan penjanjian kontrak selama 5 musim ke depan.

Pemain yang berasal dari Korea Selatan itu sebelumnya memperkuat klub Bayer Leverkusen sejak tahun 2013. Sebagai pemain yang memiliki peran penting di Leverkusen, pihak klub The Lilywhites harus mengeluarkan dana yang besar jika ingin mendapatkan jasa servis Heung-Min.

Seperti yang diberitakan AGEN BOLA IBCBET 365LIGA.COM, pemain yang berusia 23 tahun itu diboyong oleh klub asuhan Mauricio Pochettino dengan biaya penebusan sebesar £ 22 juta atau sekitar 473 miliyar rupiah. Heung-Min juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bergabung bersama salah satu klub yang tampil di Premier League. Bahkan, dia akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 7 di Tottenham.

“Tottenham merupakan klub yang bagus dan besar. Saya selalu berpikir untuk bisa bermain di ajang Premier League, dan saya benar-benar diberikan peluang untuk mewujudkan apa yang selalu saya impikan oleh Spurs. Saya merasa senang dan juga sangat berterima kasih kepada Spurs,” jelas Heung – Min pada situs resmi Tottenham.

Selama bermain membela Leverkusen, Heung-Min berhasil mencetak sebanyak 21 gol dari 62 pertandingan yang ia tampil di ajang kompetisi Bundesliga. Melihat dari catatan keseluruhan, dari 87 pertandingan di semua kompetisi, Heung-Min berhasil mempersembahkan sebanyak 29 gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment