Sunday, August 30, 2015

Perkiraan Susunan Pemain Roma VS Juventus

365 liga

Pertarungan laga besar akan terjadi pada akhir pekan ini di ajang liga Italia, dimana AS Roma akan berhadapan dengan juara liga Italia, Juventus. Laga ini jelas akan menjadi laga yang seru, teringat kedua tim tersebut merupakan kandidat juara liga Italia pada musim ini dan selama beberapa musim terakhir ini, kedua tim tersebut juga terus bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di liga Italia. Baik Roma dan Juventus memang masih belum memberikan penampilan terbaik mereka di pekan perdana kemarin, dimana Roma harus meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Hellas Verona, kemudian Juventus justru harus mengalami kekalahan di pekan perdana saat menjamu Udinese dengan skor 1-0. Jika melihat hal tersebut, maka kedua tim tersebut memang wajib tampil apik di laga tersebut agar bisa meraih hasil positif agar bisa bersaing ketat di papan atas klasemen.

Menghadapi laga tersebut kedua tim ini jelas akan menurunkan SUSUNAN PEMAIN terbaik mereka, teringat laga tersebut merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim tersebut. Roma yang akan tampil sebagai tuan rumah jelas akan berusaha untuk bisa meraih 3 poin di laga ini dan membuat Juventus harus kian terpuruk di awal musim ini. Sementara itu, Juventus sendiri wajib harus bisa bangkit di laga tersebut agar jarak selisih poin dengan para pesaing juara menjadi semakin besar. Bagaimana susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim tersebut? Kita dapat melihat secara langsung di bawah ini, dimana ini merupakan perkiraan susunan pemain dari kedua tim tersebut dan perubahan bisa saja terjadi karena keputusan dari pelatih masing-masing tim.

AS ROMA
– Penjaga Gawang : Wojciech Szczesny
– Bek : Maicon, Leandro Castan, Konstantinos Manolas, Lucas Digne
– Gelandang : Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita
– Penyerang : Edin Dzeko, Mohamed Salah, Iago Falque

Formasi 4-3-3 sepertinya tetap akan menjadi formasi Roma di laga besar ini, dimana Szczesny tetap akan dipercayakan untuk mengawal gawang Roma di laga ini. Kemudian untuk sektor pertahanan, Roma sepertinya akan mengandalkan Castan dan Manolas untuk mengisi posisi bek tengah agar bisa menahan gempuran serangan dari Juventus nantinya, sedangkan Maicon dan pemain baru Roma, Digne, dinilai akan turun untuk mengisi sektor sayap pertahanan agar bisa membantu pertahanan dan juga serangan Roma di laga tersebut. Untuk lini tengah, Nainggolan, Pjanic dan Keita sepertinya tetap akan menjadi andalan Roma di laga tersebut, dimana ketiga pemain ini memang akan mengambil peran penting di laga tersebut untuk bisa mengatur tempo permainan dan membangun serangan dari Roma. Untuk lini depan, Roma akan menempatakan Dzeko sebagai ujung tombak mereka dan gol jelas diharapkan bisa tercipta lewat Dzeko di laga tersebut, sementara itu, Salah dan Iago pun akan bermain di sisi kiri dan kanan untuk merepotkan barisan pertahanan Juventus, serta bisa membantu Roma meraih kemenangan lewat gol ataupun assist yang bisa diciptakan oleh kedua pemain ini.

JUVENTUS
– Penjaga Gawang : Gianluigi Buffon
– Bek : Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci
– Gelandang : Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Stefano Sturaro, Paul Pogba, Roberto Pereyra
– Penyerang : Alvaro Morata, Mario Mandzukic

Jika melihat perkiraan susunan pemain Juventus di laga besar ini, maka ini sepertinya akan menjadi susuna pemain terbaik bagi Juventus. Buffon tetap akan menjadi andalan Juventu di posisi penjaga gawang dan sepertinya masih sangat sulit posisi Buffon digantikan oleh pemain lain. Juventus yang kerap bermain dengan 3 pemain bertahan akan menurunkan Chiellini, Barzagli dan juga Bonnuci di laga ini, dimana ini jelas merupakan pertahanan terbaik yang dimiliki Juventus saat ini. Lichtsteiner dan juga Evra tetap akan bermain sebagai sayap kanan dan kiri Juventus untuk menjaga keseimbangan tim dalam bertahan dan juga menyerang, sedangkan Pogba, Sturaro dan juga Pereyra sepertinya akan diturunkan untuk bertarung dengan 3 pemain tengah Roma di laga ini. 2 pemain depan yang akan diturunkan Juventus di laga tersebut adalah Morata dan Mandzukic. Sepertinya pilihan tersebut tetap merupakan pilihan yang lebih baik bagi Juventus untuk menghadapi laga sulit tersebut, apalagi mereka harus tampil sebagai tim tamu di laga ini.

Laga antara Roma dengan Juventus ini memang akan berlangsung pada malam ini, dimana bagi kita yang ingin menyaksikan pertandingan seru tersebut, kita dapat menyaksikannya di Bein 2 Sport secara langsung pada pukul 23.00 malam ini. Jika melihat pasaran dari SBOBET di laga tersebut, maka kedua tim memang akan bermain tanpa voor dan untuk pasaran over under laga ini adalah 2 1/4 bola. Jika melihat performa kedua tim di awal musim ini, maka hasil seri sepertinya merupakan hasil yang pantas bagi kedua tim, sehingga prediksi dari 365liga pun laga tersebut adalah skor 0-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment