Saturday, August 29, 2015

Son Heung-Min Bergabung Ke White Hart Line

Salah satu pemain muda Asia yang saat ini sedang bersinar yaitu Son Heung-Min kini resmi berseragam Tottenham Hotspur dan klub asal London tersebut harus mengeluarkan biaya yang cukup besar yakni sekitar 22 juta poundsterling untuk menebusnya dari Bayer Leberkusen. Pemain yang berusia 23 tahun ini akan dikontrak selama lima musim kedepan, performa dari pria asal Korea Selatan ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi ketika bermain di Bundesliga ia merupakan sosok penting bagi klubnya dalam 62 pertandingan, Son mampu menciptakan 21 gol jika dirinya mampu berkembang dengan baik bersama Spurs maka ia bisa dipastikan menjadi bintang besar di masa mendatang.

Dalam komentarnya bersama media Son menyatakan bahwa saya merasa senang bisa bermain di Inggris karena kompetisi Premier League merupakan yang terbaik di dunia pada saat ini dan saya berjanji akan berupaya keras untuk membawa Tottenham agar bisa kembali bermain di Liga Champions, bersama Spurs Son akan mengenakan nomor punggung 7.

Pada beberapa tahun terakhir penampilan dari tim yang bermarkas di White Hart Line ini memang terlihat sangat inkonsisten dan mereka gagal bersaing untuk mendapatkan satu tempat di empat besar tentunya pihak manajemen klub tidak ingin hal ini kembali terjadi dan mereka sudah memberikan dana belanja yang cukup bagus kepada sang pelatih Mauricio Pochettino. Pada tiga pertandingan awal permainan Tottenham masih terlihat belum memuaskan dimana tim ini hanya mampu meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan. Sang pelatih dipastikan harus bekerja lebih keras lagi agar para pemainnya mampu memperlihatkan permainan terbaiknya serta konsisten dalam sepanjang musim ini jika Spurs kembali gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions pada akhir musim nanti maka bisa dipastikan posisi dari Pochettino akan berada dalam ancaman yang cukup besar. Persaingan di papan atas pada saat ini bisa diyakini akan berlangsung dengan ketat beberapa tim unggulan yang gagal pada musim lalu kini mulai bangkit dan berjuang untuk menjadi juara tentu Spurs tidak boleh ketinggalan terlalu jauh dari para rivalnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment