Friday, August 28, 2015

Pendukung Barca Bakal Bisa Menikmati Laga yang Bermutu

365ligabarcelona

Josep Maria Bartomeu, Presiden klub raksasa Eropa, Barcelona, menilai dengan klubnya kini berada pada grup nan kompetitif pada fase grup Liga Champions 2015-2016 ini. Bartomeu menilai, hal itu bakal sangat menarik untuk semua pendukung skuad La Blaugrana karena mereka bisa menikmati laga yang bermutu.

Hasil undian pada fase grup Champions League, 28 agustus 2015, jumat dini hari, menempatkan skuad asuhan Luis Enrique pada Grup E. Barca bakal menghadapi dengan wakil Liga Jerman, Bayern Leverkusen, perwakilan dari Bela Rusia, BATE Borisov, dan klub Liga Italia, AS Roma.

“Grup E ini merupakan grup nan bagus. Hal ini sangat menarik bagi para pendukung El Barca untuk bisa menikmati pertandingan dan sepak bola yang tersaji.” Kata Bartomeu.

“Tidak ada rival nan lemah. Mereka klub kuat semua. Hal ini menjadi sangat menarik. Para pemain Barca bakal mempunyai motivasi untuk menjalani pertandingan melawan dengan klub-klub seperti ini, termasuk juga Roma.” Ujar Presiden La Blaugrana tersebut.

“Aku senang. Karena kami telah diakui oleh FIFA, serta ini merupakan sebuah festival nan hebat untuk Barca dan sepak bola. Seremoni bagi La Blaugrana adalah pengakuan untuk para pemain The Catalan nan bertahun-tahun bekerja keras dan menantikan saat ini.” Ungkap Bartomeu.

“Kami sangat berharap, para pemain kami bakal bisa siap untuk pelatih, serta tidak ada yang mengalami cedera. Kami bakal berjuang dan bertarung pada kompetisi bergengsi ini. Kami telah bertahun-tahun memimpinkan sepakbola dunia ini dan tim kami juga sangat diyakinkan.” Tutur Presiden Barca.

“Beberapa klub yang kami mengetahui, seperti AS Roma. Kami pernah melawan dengan mereka pada pertandingan Joan Gamper lalu. Ini merupakan sebuah laga kandang maupun tandang, serta juga sebuah Liga. Jadi kami berharap bisa finish pada puncak klasemen grup.” Kata Bartomeu.

Bartomeu pun merasa dirinya sangat puas atas kontribusi El Barca untuk ajang sepak bola di Eropa. Apalagi sang pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, juga dinobatkan sebagai seorang pesepakbola terbaik di Eropa pada musim 2014-2015, serta Luis Suarez juga termasuk dalam nomine tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment