Friday, August 28, 2015

Hasil Pembagian Grup Liga Champion 2015/2016

365liga

32 tim yang akan bertarung dalam ajang LIGA CHAMPION 2015/2016 pun telah ditentukan, dimana setiap tim yang berhasil mengambil bagian dalam kompetisi tersebut merupakan tim-tim yang sangat kuat dan telah membuktikan kualitasnya untuk mengambil bagian di ajang bergengsi tersebut. Dengan begitu, UEFA pun telah melakukan pengundian dalam pembagian grup di liga Champion 2015/2016 ini, dimana pada babak grup musim ini memang akan mempertemukan sejumlah tim-tim besar dalam 1 grup. Hal tersebut memang dikarenakan perubahan penentuan yang ditentukan oleh UEFA, sehingga tim-tim unggulan akan saling beradu kekuatan dalam babak grup ini dan membuat ajang liga Champion 2015/2016 ini semakin seru untuk disaksikan oleh kita semua.

BERIKUT PEMBAGIAN GRUP LIGA CHAMPION 2015/2016:

Grup A
– Paris Saint Germain
– Real Madrid
– Shakhtar Donetsk
– Malmo FF

Pada grup A liga Champion 2015/2016 ini akan mempertemukan 2 tim unggulan, dimana PSG pun akan bergabung 1 grup bersama Madrid, kemudian Donetsk dan juga Malmo pun akan tergabung dalam grup tersebut. Jika melihat kekuatan dari keempat tim tersebut, Madrid bersama PSG memang dinilai akan bisa memimpin grup tersebut dan lolos ke babak berikutnya, namun segala sesuatu bisa saja terjadi, sehingga masih sangat sulit untuk menentukan tim manakah yang akan lolos dari babak grup. Melihat grup tersebut, maka ini akan menjadi momen indah bagi Zlatan Ibrahimovic, penyerang dari PSG, dimana dirinya akan bertemu dengan Malmo yang merupakan klub pertama yang dibela oleh Ibrahimovic.

Grup B
– PSV Eindhoven
– Manchester United
– CSKA Moscow
– Wolfsburg

Sementara itu, grup B liga Champion 2015/2016 ini akan menjadi grup yang cukup berat bagi setiap tim di grup tersebut, dimana PSV akan bergabung bersama United, CSKA dan juga Wolfsburg dalam grup tersebut. Jika melihat kekuatan dari keempat tim tersebut, maka United memang merupakan tim yang lebih diunggulkan, namun kekuatan dari 3 tim lainnya jelas sangatlah baik dan dinilai merupakan tim kuda hitam di grup tersebut. Sehingga United bisa saja tersingkir jika tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya di babak grup ini. Berada dalam 1 grup antara PSV dengan United, maka ini akan menjadi ajang reuni bagi Memphis Depay dengan mantan klubnya, PSV.

Grup C
– Benfica
– Atletico Madrid
– Galatasaray
– FC Astana

Benfica akan bergabung bersama Atletico, Galatasaray dan juga Astana di grup C liga Champion 2015/2016 ini, dimana ini juga merupakan grup yang cukup seru karena kekuatan dari tim-tim tersebut terbilang cukup kuat. Meski begitu, Atletico tetap menjadi unggulan pada grup tersebut, sementara itu Benfica dan Galatasaray diyakini akan bersaing ketat untuk meraih 1 tempat di babak berikutnya. Ajang liga Champion musim ini merupakan pertama kalinya bagi Astana untuk mengambil bagian dalam kompetisi tersebut, sehingga ini jelas akan membuat Astana sedikit kesulitan untuk dapat bersaing di grup ini.

Grup D
– Juventus
– Manchester City
– Sevilla
– Borussia Monchengladbach

Grup D liga Champion 2015/2016 ini bisa dikatakan sebagai salah satu grup neraka, dimana tim-tim yang berada dalam grup tersebut merupakan tim-tim yang sangat kuat. Juventus yang merupakan finalis musim lalu akan berada dalam 1 grup bersama City, Sevilla dan juga Gladbach. Dengan begitu maka pertarungan seru akan terjadi di grup ini, dimana Juventus dan City memang merupakan tim yang diunggulkan pada grup ini, namun Sevilla yang merupakan juara liga Europa musim lalu jelas bisa memberikan perlawanan berat bagi kedua tim unggulan tersebut, bahkan Gladbach juga bisa saja menyulitkan kedua tim tersebut, dimana mereka juga memiliki permainan yang sangat baik.

Grup E
– Barcelona
– Bayer Leverkusen
– AS Roma
– BATE Borisov

Juara liga Champion musim lalu, Barcelona akan berada dalam 1 grup bersama Leverkusen, Roma dan juga BATE. Jika melihat grup ini, maka Barcelona tetap menjadi tim unggulan dan dinilai akan mampu lolos dari babak grup ini. Sementara itu, Leverkusen dan Roma pun akan menjadi 2 tim yang bersaing ketat untuk bisa memperoleh 1 tiket di babak berikutnya. Sedangkan untuk kubu BATE, tetap diprediksi akan sulit bersaing dengan ketiga tim lainnya, teringat kekuatan dari BATE memang masih berada di bawah ketiga tim tersebut.

Grup F
– Bayern Munchen
– Arsenal
– Olympiakos
– Dinamo Zagreb

Munchen dan Arsenal akan kembali bertemu di ajang liga Champion, dimana kedua tim tersebut akan tergabung dalam 1 grup bersama Olympiakos dan juga Zagreb. Melihat grup ini, maka Munchen dan Arsenal memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos dari babak grup ini, dimana kekuatan dari kedua tim tersebut juga jauh lebih unggul dibandingkan dengan Olympiakos dan juga Zagreb. Dengan begitu, laga antara Munchen dengan Arsenal jelas akan menjadi salah satu laga seru yang akan terjadi di babak grup musim ini.

Grup G
– Chelsea
– FC Porto
– Dinamo Kyiv
– Maccabi Tel-Aviv

Grup G liga Champion 2015/2016 akan mempertemukan Chelsea dengan Porto, kemudian Kyiv dan juga Maccabi. Meski Chelsea dan Porto memang merupakan tim yang lebih diunggulkan pada grup tersebut, namun pertarungan seru tetap saja akan terjadi pada grup ini, dimana salah satunya jelas merupakan pertemuan antara Chelsea dengan Porto. Laga tersebut memang akan mempertemukan Jose Mourinho, pelatih dari Chelsea dengan Porto yang merupakan klub yang pernah dibawa Mourinho untuk menjadi juara liga Champion.

Grup H
– Zenit St. Petersburg
– Valencia
– Lyon
– KAA Gent

Grup H liga Champion 2015/2016 bisa dikatakan lebih banyak dihuni oleh tim-tim kuda hitam, dimana tidak ada tim-tim unggulan dalam grup tersebut, namun tim-tim yang berada di grup tersebut memang memiliki peluang untuk memberikan kejutan besar di ajang liga Champion jika nantinya mereka mampu memberikan performa terbaik mereka. Zenit, Valencia, Lyon dan juga Gent yang berada di grup H ini jelas akan menyajikan pertarungan seru karena setiap tim memang memiliki kekuatan yang cukup seimbang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment