Saturday, August 29, 2015

Atletico Sukses Gaet Midfielder River Plate

Matias Kranevitter, pesepakbola dengan berposisi sebagai gelandang yang masih muda dengan usia yang memasuki 22 tahun itu yang masih memperkuat klub River Plate itu telah di boyong oleh Atletico Madrid dengan sempurna, gelandang yang berkelahiran asal Argentina itu cukup meminati klub arahan dari Diego Simeone itu untuk membuatnya menjadi pemain inti dan akan mulai melakukan sesi latihan dengan para pemain senior di Atletico Madrid itu, meski telah berhasil mendatangkan si midfielder ini, tapi Matias Kranevitter akan resmi bermain untuk Los Colchoneros pada akhir tahun yang akan segera dia ratapi di lapangan bersama tim-tim solid Atletico Madrid itu. Peresmian dari hengkangnya Matias Kranevitter ini dari River Plate ke Vicente Calderon itu telah di umumkan, yang dimana pemain gelandang tersebut telah di kontrak oleh klub Atletico Madrid dengan bandrol sebesar 8 Juta Euro dan bertahan hingag 5 tahun ke depan yang membuatnya mencapai dengan harga tersebut. Kranevitter juga telah di nyatakan lolos dari percobaan tim medis yang wajib dilakukan oleh setiap pembelian para pemain pesepakbola itu, meski bukan harus bisa langsung berkabung di Vicente Calderon, karena si pemain itu masih harus menjalani masa peminjaman setahun lagi untuk klub tersebut agar telah sah hengkang ke Spanyol nantinya.

Setelah River Plate yang akan tampil dalam adu Piala Dunia Antarklub itu dimana Kranivitter baru boleh di resmikan menjadi pemain dari Atletico Madrid itu dengan sepenuhnya. Kravenitter yang mampu menarik perhatian oleh klub sebesar Atletico Madrid itu ketika penampilan yang begitu menodai lapangan itu saat River yang telah menjuarai Copa Libertadores yang bisa di katakan gaya si pemain muda tersebut bisa di bilang cukup mirip dengan sosok Javier Mascherano yang saat ini memperkuat Barcelona.

Karier dari seorang Kranevitter ini yang berawal dari tahun 2011 silam lalu itu dengan penampilan 48 kali dengan beruntun yang di statisikan oleh Wikipedia itu, dan bukan hanya midfielder dari Argentina itu saja, melainkan juga Atletico Madrid telah mendatangkan Rafael Santos Borre ketika tepat di hari yang sama dari klub Deportivo Cali yang harus di pinjamkan lagi untuk klub itu. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment