Sunday, August 30, 2015

The Citizens Harus Memenangi Premier League

365LIGA MANCHESTER CITY

KLUB LIGA INGGRIS 365 LIGA – Pelatih anyar milik pihak klub Manchester City, yakni Manuel Pellegrini, memberikan perintah kepada pemain-pemainnya untuk memenangkan ajang Premier League tahun 2015/2016. Bahkan, pihak manajemen telah mengeluarkan dana yang besar untuk meningkatkan kekuatan skuad dan kualitas klub The Sky Blues pada tahun ini.

“Pada musim yang lalu, klub sedang mengalami masalah, yaitu pembatasan Financial Fair Play. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa saya jadikan alasan gagal meraih gelar juara. Klub ini harus berusaha keras untuk meraih gelar juara pada setiap tahun,” ujar manajer yang berusia 61 tahun tersebut.

“Untuk meraih gelar juara pada tiap tahun itu merupakan hal yang sangat sulit, sebab masih ada klub-klub yang lebih tangguh di ajang Champions League dan juga Premier League. Akan tetapi, kami akan berusaha sebaik mungkin. Memenangkan juara memang merupakan hal yang sangat bagus, namun mencoba dengan sungguh-sungguh meski tahu hal itu sangat sulit adalah sesuatu yang luar biasa,” lanjutnya.

“Itulah prinsip yang harus kita pahami, dan bursa transfer kali ini akan segera berakhir, yakni pada hari Selasa nanti. Setelah itu, kami akan fokus dalam setiap pertandingan, kami akan memberikan penampilan yang terbaik. Saya akan memperlihatkan bahwa klub ini juga mampu memenangkan setiap pertandingan.”

“Hasil sebuah pertandingan bisa kita lihat dari penampilan klub maupun performa-performa pemain. Jadi, saya mewajibkan seluruh pemain City untuk berusaha maksimal. Tidak ada lagi alasan yang mengatakan klub ini tidak mampu memenangi pertandingan. Saya akan membuktikan itu nanti!,” sambung mantan manajer Real Madrid itu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pihak The Citizens memang sangat aktif dalam bursa transfer kali ini. Sejumlah media berita setempat melaporkan bahwa pihak City telah menghabiskan dana sebesar £ 100 juta atau sekitar 2,1 triliun rupiah hanya untuk mendatangkan beberapa pemain, seperti Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, dan juga Fabian Delph.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment