Saturday, August 29, 2015

Manchester City ada dalam grup neraka

Togel Online – Keluarnya hasil undian fase grup diliga champion membuat semua tim yang termasuk didalamnya tengah melakukan persiapan. Beberapa nama telah muncul kembali untuk berlaga diliga champion seperti Manchester United, Sevilla dan Valencia. Namun jawara liga seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich dan Chelsea menjadi nama yang diunggulkan menjadi juara dalam kompetisi ini.

Menilik hasil undian, Barcelona tidak akan mendapat hadangan beratdi grup E sehingga pasti akan melenggang ke babak selanjutnya. PSG hanya menjadi satu – satunya lawan berat bagi Real Madrid difase grup A  tapi tidak akan mengubah bahwa keduanya pasti lolos kebabak berikutnya. Sedang Bayern diprediksi akan mudah melaju bersama Arsenal di grup F dan diikuti Chelsea yang pasti menjadi juara digrup G.

Yang menjadi perhatian dalam fase grup ini adalah Manchester City yang tergabung dalam Grup D bersama finalis liga champion musim lalu, Juventus dan Juara UEFA Cup selama dua musim beruntun, Sevilla serta ditambah klub asal jerman Bayern Moenchengladbach yang membuat grup ini sebagai grup neraka. Mendapatkan lawan yang cukup berat tidak membuat pelatih City, Manuel Pellegrini patah semangat bahkan dia merasa percaya diri timnya ini dapat menjadi juara grup untuk mengalahkan lawan – lawannya.

Kepercayaan diri ini tidak lahir begitu saja mengingat mereka memulai musim ini dengan sempurna, meraih tiga kemenangan tanpa kebobolan sama sekali. Permainan impresif ditambah dengan tambahan kekuatan baru didua sayap mereka, Raheem Sterling dan Jesu Navas setra David Silva yang berada diperforma puncaknya mampu membantu Sergio Aguero untuk mencetak gol. dan kedatangan Nicolas Otamendi pastinya semakin memperkuat lini belakang City yang telah dihuni oleh Vincent Kompany bersama Eliaquim Mangala.

Juga menilik dari performa yang ditampilkan Juventus dilga perdana mereka yang secara mengejutkan ditaklukkan Udinese dengan skor 0 – 1 dikandang mereka sendiri, Juventus Stadium pekan lalu. Kehilangan pemain tengah seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal yang dijual ke klub lain tampaknya sudah mulai terasa. Apalagi ditambah dengan cederanya Sami Khedira yang diplot untuk mengisi lini tengah membuat sontak hanya Paul Pogba yang menjadi andalan diposisi tersebut. kekurangan pemain yang mengatur permainan dan mengalirkan bola kelini depan membuat pola serangan mereka terbatas hingga berujung dengan kekalahan dilaga perdananya.
Kelemahan inilah yang kini sedang diamati oleh klub lain, dan jika pelatih Massimiliano Allegri belum mampu menutup lubang ini maka tidak heran jika Juve akan sulit meraih kemenangan dimanan kekurangan ini pastinya akan dieksploitasi oleh klub lain terutama Manchester City yang kaya akan pemain bagus dilini tengah mereka.

Agen Bola – Begitu juga dengan Sevilla yang agaknya kesulitan untuk kembali keperforma terbaik mereka, pasalnya Carlos Bacca dan Aleix Vidal yang menjadi andalan mereka musim lalu telah dijual ke klub lain. sehingga kehadiran mereka diliga champion ini akan dianggap sebagai tambahan saja bersama dengan Moenchengladbach.

Hasil – hasil tersebut membuat banyak pihak berasumsi bahwa yang menjadi juara digrup neraka ini adalah Manchester City dengan kekonsistenan mereka dan Juventus akan mengikutin mereka melangkah kebabak selanjutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment