Friday, August 28, 2015

Real Madrid Bidik Juara Grup Liga Champions

Setelah pengundian babak fase Grup selesai dalam pertarungan Liga Champions pada musim ini, dimana hasil tersebut telah di uraikan khususnya untuk Grup A yang sekarang ini di huni oleh Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Paris Saint-Germain dan Malmo, dimana hal ini pula yang mampu meringankan beban Real Madrid untuk bisa menjadi juara sebagai babak Fase Grup A nanti yang menjadi rintangan terberat mereka adalah Paris Saint Germain pastinya, dan mungkin kedua Grup lainnya seperti Malmo dan Shakhtar Donetsk juga tidak bisa di anggap remeh begitu saja kendati mereka mampu membalikkan keadaan begitu saja dan hanya perlu dalam waktu kurun yang singkat. Hal ini pula yang membuat Real Madrid semakin gencar untuk bisa mendapatkan apa yang harus mereka raih kembali setelah di musim lalu mereka harus gagal dalam pertempuran Liga Champions di semifinal yang akhirnya di singkirkan oleh Juventus itu. Lantas Emilio Butragueno yakni merupakan seorang dari Direktur Real Madrid itu mengatakan bahwa hanya sebuah klub PSG yang menjadikan mereka sebagai klub yang dengan tantangan terbesar mereka dalam pertarungan ini. Jadi itu juga bisa menjadikan mereka langkah yang kompetitif dalam pertempuran kali ini di Liga Champions.

Real Madrid yang akan segera mendaptakan jam penerbangan dalam laga perdana mereka di Liga Champions itu pada tanggal 15 September nanti akan siap menghadapi Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu dengan mendambakan apa yang sudah mereka harapkan itu. Dan itu bisa menjadikan mereka dengan hasil poin yang menguntungkan dalam babak fase Grup kali ini. Finish pertama bagi mereka itu adalah sesuatu yang sangat aman untuk mencapai babak selanjutnya agar tetap menggengam sebuah potensi yang besar bagi Real Madrid untuk bisa meraih trofi Liga champions itu dengan gampang.

“Shakhtar Donetsk merupakan klub yang sudah berpengalaman dalam dunia Liga Champions, meskipun begitu bagaimanapun juga mental klub tersebut juga telah begitu menaiki mereka untuk bisa menghancurkan klub besar begitu saja. Jadi kami tetap akan bertarung secara kompetitif dan akan menggantungkan posisi kami dengan poin tertinggi dalam babak fase Grup A nanti yang harus berpengaruh besar untuk performa kami selama ini” jelas klub Real Madrid itu. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment