Friday, August 28, 2015

Draxler Segera Berseragam Juventus

365liga

Terjawab sudah bahwa penantian Juve atas pemain baru di bursa transfer musim panas 2015 ini. Pemain yang tampil membela Schalke 04, yakni Julian Draxler, dikabarkan dalam 24 jam yang akan datang akan gabung bersama Juventus.

Sebagaimana diberitakan dari Football Italia, pada 28 Agustus 2015, Juventus siap untuk membayar playmaker yang berusia 21 tahun itu dengan harga 31 juta dalam mata uang euro atau setara Rp489 miliar. Perincian 24 juta dalam mata uang euro guna biaya transfernya dan yang sisanya adalah bonus performa.

Jika Draxler memang benar jadi gabung ke La Vechhia Signore tentu saja keuntungan yang besar bagi manejer Massimiliano Allegri. Pasalnya, eks pelatih Milan tersebut dapat menerapkan pola 4-3-1-2 mengantarkan Bianconeri merebutkan Scudetto, Coppa Itali, dan juga melaju sampai final Champions League.

Sepeninggal salah satu pemainnya, Arturo Vidal ke Bayern Munchen, Bianconeri kehilangan pasukan yang dapat tampil di gelandang tengah pola 3-5-2 dan playmaker dalam pola 4-3-1-2.

Pada pertandingan perdana Liga Italia 2015-2016, Juventus diluar dugaan dikalahkan oleh Udinese dengan skor akhir 0-1. Diturunkan pola 3-5-2, Juventus terlihat cukup menguasai jalannya pertandingan. Namun, barisan tengah yang diisi oleh Simeone Padoin, Stefano Sturaro, dan Paul Pogba tidak mampu memberikan suplai yang optimal untuk dua striker mereka.

Karena itulah, kehadiran Draxler dinilai dapat menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Vidal yang lebih memilih Munchen. Hal tersebut sekaligus mengangkat penampilan klub yang masih belum optimal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment