Saturday, August 29, 2015

Leandro Rodriguez Resmi Berseragam Everton

365liga

 

Everton telah berhasil memboyong pemain anyar berasal dari Uruguay, yakni Leandro Rodriguez. Pemain yang berusia 22 tahun itu dilabuhkan oleh Everton dengan harga yang dirahasiakan.

Sebelum gabung bersama klub yang markasnya di Goodison Park, sang pemain tampil membela River Plate Montevideo. Manajer Everton, Roberto Martinez, yang mengaku bahwa dirinya senang bisa memboyong pemain muda yang bertalenta pantasnya Rodriguez.

“Dia adalah penyerang yang masih muda dan mempunyai kapasitas untuk menciptakan banyak gol. Ia sejatinya tidak hanya pintar di dalam menciptakan gol.” Jelas Martinez seperti yang diberitakan dari Sportsmole, pada 29 Agustus 2015.

Martinez mengatakan, sebagai pemain yang masih muda, Leandro Rodriguez harus berkembang dan juga menikmati pekerjaannya. Jika dia bisa melalukan hal itu, maka pasukan yang membukukan sebanyak 19 gol bagu Montevieo tersebut dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Everton.

“Dia mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Aku berharap ia bisa membuktikan bahwa dia bisa berkembang dan juga menikmati pekerjaannya. Jika ia bisa melakukan hal tersebut maka jelas dia bakal mempersembahkan gol yang banyak untuk klub utama.” Kata Martinez.

Martine bakal memasukan nama pemain barunya di daftar pasukan di klub utama. Dia tidak berpikir untuk menurunkannya dengan klub U-21 Everton. Alasannya lantaran Martinez menilai bahwa sang pasukan sudah cukup mempunyai pengalamn di kala membela klub utama Montevideo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment