Monday, August 31, 2015

Gol Pertama Dzeko Yang Begitu Berarti

As Roma langsung mencatatkan permainan mereka yang begitu luar biasa dalam pertarungan kemarin di kandang sendiri ketika menjamu si rival yang mempertahankan gelar dengan beruntun dari tahun ke tahun itu yakni Juventus akhirnya mampu memecahkan kebuntuan mereka dengan kemenangan meski hanya tipis 2-1, dimana dalam pertarungan 90 menit ini Edin Dzeko yang di boyong dari Manchester City oleh kubu As Roma itu langsung mencatatkan gol pertama dirinya untuk As Roma itu yang diartikan cukup berharga bagi dirinya bisa memenangkan laga tersebut dengan sebuah gol yang di ciptakan dalam kandang yang di kawal oleh Gianluigi Buffon itu. Striker yang berasal dari Bosnia Herzegovina itu mengutarakan kesannya yang begitu besar untuk As Roma dalam pertarungan tersebut, dalam laga pertama pada pekan debut itu di Serie A dimana As Roma yang menghadapi Hellas Verona itu harus berakhir imbang 1-1 yang dimana gol As Roma di ciptakan oleh Alessandro Florenzi, akhirnya pun gol baru tumbuh setelah menghadapi Juventus tadi malam itu di Olimpico Stadium, Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB, sundulan yang di hasilkan oleh dirinya itu membawa Roma unggul 2-0 atas Juventus, namun pada akhirnya Juventus mampu memperkecil ketinggalan di menit terakhir itu meski telah di kenakan 2 kartu merah dalam laga tersebut.

Setelah dengan kepala Dzeko yang menyundul ke dalam gawang Buffon itu, dimana langsung Dzeko yang tengah merayakan gol tersebut dengan berlarian di hadapan seluruh penonton Roma yang pun di sambut begitu meriah, dan ini juga merupakan cetakan pertama sekali dengan kesan yang begitu berarti oleh para fans As Roma itu, Dzeko sendiri pun cukup terkesan dalam posisi tersebut, apalagi juga Dzeko yang mengaku cukup antusias dalam laga tersebut oleh Juventus yang sebelumnya belum dirinya hadapi itu. Kemenangan itu menurutnya cukup pantas untuk mereka yang penting sebuah kemenangan pasti.

“Ini bagi saya adalah sesuatu yang luar biasa, ini juga sekaligus sangat membuat saya terkesan dan cukup murni bagi saya. Cukup banyak emosional yang di keluarkan oleh saya ketika saya merayakan gol tersebut, saya sudah cukup lama menantikan gol ini dalam pertarungan Serie A. Saya senang bisa menemukan jadi diri saya disini” jelas Edin Dzeko. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment