Friday, August 28, 2015

Strategi Rodgers Faktor Kegagalan Balotelli

Striker Italia, Mario Balotelli yang sebelumnya membela Liverpool pada musim lalu akhirnya resmi kembali bermain untuk klub lamanya yaitu AC Milan yakni dengan status pinjaman. Performa dari pemain yang berusia 25 tahun ini bersama The Reds memang terlihat sangat mengecewakan dimana ia tidak mampu memberikan kontribusi penting terhadap klub dan selain itu dirinya hanya mampu menciptakan satu gol di Premier League, ini jelas sangat jauh dari harapan pihak manajemen. Super Mario memiliki satu alasan mengapa ia tidak mampu berkembang yakni strategi yang diterapkan oleh sang pelatih Brendan Rodgers sama sekali tidak sesuai dengan permainannya dan pada akhirnya Balotelli lebih banyak mendapatkan kritikan tajam namun sang pemain sama sekali tidak kecewa terhadap Liverpool ia sangat mengharapkan klub ini bisa meraih sukses besar di masa mendatang.

Dalam komentarnya bersama wartawan mantan pemain Manchester City ini menyatakan bahwa saya sangat mengetahui dengan jelas dimana gagal memenuhi ekspetasi dari klub namun apa yang diterapkan oleh Rodgers sama sekali tidak sesuai dengan kualitas yang saya miliki sehingga hal ini membuat saya kesulitan untuk memberikan permainan terbaik. Apa yang dialami pada awal musim memang sungguh sangat buruk namun ketika semua hal tersebut mulai bisa teratasi saya harus mendapatkan cedera. Ini tentunya sebauh pengalaman yang sangat berharga dan kini saya mempunyai tekad besar untuk bangkit kembali bersama Rossoneri.

Pada beberapa musim yang lalu Balotelli sebenarnya sudah mendapatkan penilaian yang sangat bagus dari para pengamat sepakbola dimana ia diyakini akan bisa menjadi seorang bintang besar pada masa mendatang namun sejauh ini hal tersebut memang belum terbukti dan ia lebih banyak melakukan hal yang cukup kontroversial ketika di luar lapanagan, kini pemain yang mempunyai keturunan Ghana ini sudah semakin dewasa dan sadar bahwa ia harus bekerja lebih keras lagi agar bisa memuaskan para fansnya, kembali bermain di Serie A mungkin adalah sebuah hal bagus bagi Balotelli dan kini ia tidak bisa langsung mendapatkan satu tempat di tim utama Milan karena persaingan di lini depan klub tersebut terlihat sangat ketat, jika Balotelli kembali gagal bersinar bersama tim ini maka bisa diyakini namanya akan semakin tenggelam.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment