Saturday, August 29, 2015

Pemain belakang bukan kebutuhan United saat ini

338A – Dikatakan memiliki lini pertahanan yang buruk, pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memfokuskan untuk mendatangkan pemain belakang dibursa transfer lalu. Bek tengah mereka saat ini dianggap kurang tangguh untuk bisa menyamai kehebatan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic beberapa musim lalu yang mampu membuat penyerang lawan garuk kepala jika ingin melakukan penetrasi kedaerah pertahanan United.

United sejatinya punya beberapa bek tengah yang cukup handal seperti Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones dan Johnny Evans tapi beberapa pemain tersebut mengalami cedera maupun belum dalam kondisi yang dapat dimainkan sehingga menyisakan Smalling yang ada dalam keadaan siap bermain. Ini pun yang akhirnya membuat Daley Blind yang sejatinya berposisi gelandang berpindah posisi menjadi bek tengah. mendapat posisi baru ini, Blind berhasil memainkan posisinya dengan fasih dan sampai saat ini dan sampai pada pekan ketiga di EPL, mereka belum kebobolan sama sekali. Ditambah lagi, pemain bek kanan yang diplot untuk menggantikan Rafael yang telah dilego keklub lain, Matteo Darmian yang didatangkan dari Torino ternyata menampilkan performa yang langsung membuatnya menjadi pemain regular United.

Akan segera pulihnya Phil Jones serta Rojo yang dipercaya akan kembali keperforma terbaiknya kembali membuat mereka merasa bahwa perekrutan pemain belakang seperti yang santer diberitakan kepada Sergio Ramos dan Nicolas Otamendi urung dilakukan. Ini dikarenakan Ramos tealh memperpanjang kontrak kembali dengan Real Madrid sedangkan Otamendi akhirnya pindah ker saudara sekota mereka, Manchester City.

Bandar IBCBET – Dan yang menjadi sasaran utama mereka sebelum berakhirnya bursa transfer ini adalah pemain depan yang dapat membantu mereka mencetak banyak gol. Belum dipercayanya Wayne Rooney meski telah mencetak hattrick beberapa waktu lalu melawan Club Brugge yang memastikan mereka masuk ke fase grup liga champion menjadikan kedatangan pemain baru pastinya sangat membantu klub ini.

Gagal merekrut Pedro yang akhirnya hijrah ke Chelasea membuat nama beken seperti Thomas Muller dan Gareth Bale sedang berusaha didatangkan. Muller telah ditawar dengan harga 100 juta euro kepada pihak Bayern Munich sedangkan Bale ditawar 65 juta pounds ditambah dengan David De Gea dalam klausul penawaran tersebut. sehingga banyak pihak memastikan De Gea pasti akan hijrah ke Madrid sebelum dittutupnya bursa transfer ini.

Nama Neymar juga mencuat kepermukaan. Bintang asal brazil ini berusaha didatangkan meski akan berat karena Barcelona pasti tidak ingin melepaskan pemain ini. tapi berbagai faktor bisa menjadi pengubah keadaan, dimana diketahui pemain ini berambis



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment