Sunday, August 30, 2015

Bianconeri Resmi Mendapatkan Juan Cuadrado

Juventus pada musim panas ini memang sudah melakukan beberapa perubahan yakni dengan menghadirkan beberapa pemain baru berkualitas namun hal tersebut sepertinya masih belum membuat pihak manajemen klub merasa puas, kekalahan di laga perdana Serie A pada pekan lalu saat menghadapi Udinese adalah sebuah hal yang cukup mengecewakan dan Bianconeri langsung bergerak cepat untuk melakukan negoisasi dengan Chelsea, hasilnya winger asal Kolombia Juan Cuadrado kini resmi telah didatangkan dengan status pinjaman. Pemain yang berusia 27 tahun ini kini sedang menjalani tes medis jika tidak ada halangan mungkin ia sudah bisa dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada akhir pekan nanti ketika melawan AS Roma.

Pihak Juventus dalam situs resminya mengungkapkan bahwa hari ini kami telah memastikan Juan Cuadrado bergabung bersama Bianconeri hingga akhir musim nanti dengan status sebagai pemain pinjaman dan tentunya kehadiran mantan pemain Fiorentina tersebut merupakan sebuah hal yang sangat positif, ia sudah tidak asing lagi dengan kompetisi di Italia dan pihak klub mengharapkan sang pemain mampu memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Sebelumnya Cuadrado bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim dingin di awal tahun yang lalu namun penampilannya sama sekali tidak berkembang di Inggris sehingga ia hanya menjadi pilihan kedua dari pelatih Jose Mourinho, rumor mengenai kepindahan Cuadrado sebenarnya sudah berkembang pada beberapa pekan terakhir. Kembalinya sang pemain ke Italia diharapkan bisa membuat performanya lebih baik lagi dan Cuadrado harus sadar kehadirannya di Juventus tidak membuat dirinya otomatis bisa langsung mendapatkan satu posisi di tim utama karena tim ini memiliki banyak pemain berkualitas. Salah satu yang harus ia benahi adalah kepercayaan dirinya jika sang pelatih mampu membuat ia kembali mendapatkan hal tersebut maka Juventus bisa mendapatkan sebuah keuntungan besar. Usaha dari klub yang bermarkas di kota Turin ini untuk meraih Scudetto kelima kalinya secara beruntun memang bukanlah pekerjaan mudah karena para rivalnya telah melakukan pembenahan serius di musim panas ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment