Saturday, August 29, 2015

United butuh pemain baru songsong liga champion

Bandar SBOBET – Setelah memastikan diri masuk kefase grup liga champion dengan agregat total 1 – 7 dengan mengalahkan Club Brugge di playoff, Manchester United kini memburu pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Ini tidak lepas dari hasil undian fase grup yang telah keluar, dimana United tergabung dalam Grup B bersama dengan Wolfsburg, PSV Eindhoven dan CSKA Moscow.

Pelatih Louis Van Gaal menyesal telah melepaskan peluang merekrut  Pedro Rodriguez, winger handal asal spanyol yang sebelumnya dimiliki oleh Barcelona sebelum akhirnya berhasil digaet oleh Chelsea. Bersama klub barunya, pemain in langsung menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol dan memberi satu assist dilaga perdananya yang membawa klubnya ini meraih poin penuh pertama setelah meraih hasil imbang dilaga perdana dan menelan kekalahan dilga keduanya.

Untuk itu mereka kembali mengincar pemain lain yang lagi – lagi berasal dari Barcelona, Neymar. Barca yang telah kehilangan pemain serta tidak bisa memainkan pemainnya sampai januari tahun depan meski bisa melakukan pembelian pemain pastinya tidak akan menyetujui hal ini berapapun harga yang akan ditawarkan nantinya. apalagi setelah kehilangan Pedro, Neymar menjadi pemain penting yang  tidak dapat tergantikan.

Meskipun telah mengetahui hal tersebut, United berusaha mendatangkan pemain asal brazil tersebut walau tidak dalam waktu dekat ini. karena menurut mereka, Neymar pasti tidak ingin seperti seniornya, Robinho yang digadang – gadang sebagai pemain terbaik brazil tapi tidak mampu merebut satu gelar pemain terbaik versi FIFA. Robinho yang saat itu dianggap kurang matang untuk masuk dalam sepakbola eropa tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya.
Neymar yang tahu dirinya tidak bisa menjadi bintang besar selama menjadi bayang – bayang Lionel Messi yang telah menjadi pemain terbaik FIFA untuk kempat kalinya ini pastinya akan sulit untuk meraih penghargaan tersebut mengingat usia bintang asal Argentina yang baru berusia 28 tahun saat ini sehingga pemain ini masih akan menjadi andalan Barca hingga beberapa musim kedepan lagi.

Agen Bola Terpercaya – Berbeda dengan Manchester United yang menjadikan Wayne Rooney sebagai pemain bintang mereka. saat ini Rooney telah berusia 30 tahun dan dalam satu atau dua tahun kedepan, performa dan fisik pemain ini akan semakin menurun sehingga banyak orang menganggap kesempatan ini adalah langkah yang bagus untuk Neymar karena selain Barca, United merupakan klub besar dengan sejarah yang bagus. Kesempatan ini harus dimanfaatkan oleh pemain brazil ini jika masih ingin meraih gelar pemain terbaik. tapi untuk saat ini nampaknya harapan ini akan sulit tercapai untuk semua pihak mengingat Barca keberatan melepas pemainnya ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment