Saturday, August 29, 2015

Hasil Undian Babak Grup Liga Europa 2015/2016

365 LIGA

Liga Champion sebelumnya telah melakukan pengundian untuk pembagian grup mereka, dimana pada pertarungan di musim ini sejumlah laga-laga seru pun akan langsung terjadi di awal babak grup dan pertemuan antara tim-tim besar pun tidak dapat terelakan. Selain liga Champion, UEFA pun telah melakukan pembagian hasil undian babak grup untuk ajang LIGA EUROPA 2015/2016, dimana jika melihat pembagian grup yang terjadi di ajang liga Europa, maka pertarungan seru juga akan terjadi pada babak grup, bahkan beberapa grup diantaranya bisa dikatakan grup neraka karena sejumlah tim unggulan akan tergabung dalam 1 grup. Untuk lebih jelas bagaimana hasil undian babak grup liga Europa 2015/2016 ini, kita dapat melihat secara langsung di bawah ini.

BERIKUT HASIL UNDIAN BABAK GRUP LIGA EUROPA 2015/2016:

GRUP A
– Ajax Amsterdam
– Celtic
– Fenerbahce
– Molde

Pada grup A liga Europa 2015/2016 bisa dikatakan grup neraka pada ajang liga Europa musim ini, dimana Ajax yang merupakan tim unggulan pun akan berada dalam 1 grup bersama Celtic, Fenerbahce, dan juga Molde. Jika melihat kekuatan dari keempat tim ini, maka kekuatan dari empat tim ini memang sangat seimbang. Dengan begitu maka empat tim tersebut memang memiliki peluang sama besar untuk bisa lolos dari babak grup ini. Meski begitu, Ajax dan Celtic tetap lebih diunggulkan pada grup A liga Europa 2015/2016 ini.

GRUP B
– Rubin Kazan
– Liverpool
– Bordeaux
– FC Sion

Liverpool berada di grup B liga Europa 2015/2016 dan akan bertarung bersama Rubin Kazan, Bordeaux dan juga Sion di grup tersebut. Jika melihat kekuatan dari masing-masing tim, maka Liverpool sepertinya bisa memimpin grup tersebut dan lolos ke babak berikutnya. Namun, kekuatan yang dimiliki oleh ketiga lainnya tetap tidak bisa dianggap remeh oleh Liverpool, dimana bisa saja Liverpool dikejutkan oleh perlawanan dari ketiga tim tersebut.

GRUP C
– Borussia Dortmund
– PAOK FC
– FC Krasnodar
– Qabala FK

Dortmund bisa dikatakan cukup beruntung karena akan berada dalam 1 grup bersama PAOK, Krasnodar, dan juga Qabala. Dengan begitu, kekuatan dari Dortmund memang jauh lebih baik dibandingkan 3 tim lainnya. Selain itu, Dortmund juga merupakan tim yang sangat produktif saat berada di babak kualifikasi sebelumnya, dan itu jelas membuat mereka menjadi salah satu kandidat juara di liga Europa 2015/2016.

GRUP D
– Napoli
– Club Brugge
– Legia Warszawa
– Midtjylland

Napoli yang mampu melaju hingga babak semifinal liga Europa musim lalu akan berada di grup D bersama Club Brugge, Legia Warszawa dan juga Midtjylland. Napoli memang merupakan tim unggulan di grup tersebut dan melihat kekuatan dari masing-masing tim, sepertinya Napoli bisa lolos bersama Club Brugge dari babak grup tersebut.

GRUP E
– Villarreal
– Viktoria Plzen
– Rapid Wien
– Dinamo Minsk

Di grup E liga Europa 2015/2016 ini, Villarreal akan berada dalam 1 grup bersama Viktoria Plzen, Rapid Wien, Dinamo Minsk dan ini jelas merupakan laga yang cukup berat jika melihat kekuatan dari keempat tim tersebut. Meski Villarreal merupakan tim unggulan, namun 3 tim lainnya juga merupakan tim yang memiliki kekuatan sangat baik, sehingga Villarreal bisa saja tersingkir jika tidak tunjukkan performa terbaik mereka nantinya.

GRUP F
– Marseille
– Sporting Braga
– Slovan Liberec
– Groningen

Marseille akan bergabung dengan Braga, Slovan Liberec dan juga Groningen di grup F liga Europa 2015/2016 ini. Kekuatan Marseille memang membuat mereka diunggulkan untuk bisa lolos dari grup tersebut. Sementara itu, Braga dinilai bisa menjadi tim yang mampu mendampingi Marseille untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Slovan Liberec dan juga Groningen bisa saja memberikan kejutan jika mampu tampil dengan performa terbaik di setiap laga nantinya.

GRUP G
– Dnipro Dnipropetrovsk
– Lazio
– Saint Etienne
– Rosenberg

Grup G liga Europa 2015/2016 juga bisa dikatakan salah satu grup neraka di ajang liga Europa musim ini, dimana Dnipro yang merupakan finalis musim lalu akan bergabung dengan Lazio, Saint Etienne dan juga Rosenberg. Dengan begitu, peluang setiap tim untuk bisa lolos ke babak berikutnya akan sama besar karena kekuatan dari masing-masing tim juga cukup seimbang.

GRUP H
– Sporting Lisbon
– Besiktas
– Lokomotiv Moskva
– Skenderbeu Korce

Sporting akan bersama Besiktas, Lokomotiv Moskva, dan juga Skenderbeu di grup H liga Europa 2015/2016. Jika melihat kekuatan empat tim ini, maka Sporting sepertinya bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, Besiktas memiliki peluang besar untuk bisa lolos bersama Sporting, namun ancaman dari Lokomotiv Moskva dan juga Skenderbeu juga harus diwaspadai oleh Sporting dan juga Besiktas.

GRUP I
– FC Basel
– Fiorentina
– Lech Poznan
– Belenenses

Salah satu grup berat merupakan grup I liga Europa 2015/2016, dimana Basel akan berada dalam satu grup bersama Fiorentina, Lech Poznan dan juga Belenenses. Basel dan Fiorentina memang merupakan 2 tim yang mempunyai kekuatan sangat baik dan dinilai bisa lolos dari babak grup tersebut, namun Lech Poznan dan juga Belenenses juga telah membuktikan kualitas mereka di babak kualifikasi, sehingga pertarungan seru sepertinya akan terjadi di grup tersebut.

GRUP J
– Tottenham Hotspur
– Anderlecht
– AS Monaco
– Qarabag FK

Grup J liga Europa 2015/2016 juga bisa dikatakan sebagai grup neraka, teringat Tottenham akan berada dalam satu grup bersama Anderlecht, Monaco dan Qarabag. Dengan begitu, Tottenham yang diunggulkan sekalipun bisa saja gagal lolos dari grup tersebut karena 3 tim lainnya juga memiliki performa dan juga kekuatan yang sangat baik untuk bersaing bersama Tottenham.

GRUP K
– Schalke 04
– APOEL FC
– Sparta Praha
– Asteras Tripolis

Schalke akan berada di grup K liga Europa 2015/2016 bersama APOEL, Sparta Praha dan juga Asteras Tripolis. Dengan begitu, Schalke memang merupakan tim unggulan di grup tersebut dan sepertinya bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, 1 tempat lainnya sepertinya akan direbut oleh APOEL dan juga Sparta Praha.

GRUP L
– Athletic Bilbao
– AZ Alkmaar
– Augsburg
– FK Partizan

Bilbao harus bertarung bersama AZ Alkmaar, Augsburg, dan juga Partizan di grup L liga Europa 2015/2016. Melihat grup tersebut, maka Bilbao memiliki peluang lebih besar untuk bisa tampil di babak berikutnya, sementara itu AZ Alkmaar dan Augsburg memiliki peluang untuk bertarung di babak berikutnya. Sedangkan Partizan memang bukan tim unggulan di grup ini, namun kejutan bisa saja terjadi jika Partizan mampu tampil dengan performa terbaik.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment