Saturday, August 29, 2015

Penampilan Romero Masih Kurang Bagi Van Gaal

Kiper baru Manchester United itu yakni Sergio Romero yang baru saja mereka datangkan dengan terpaksa itu di kubu Setan Merah sudah tampil 3 kali dengan laga beruntun dengan menggantikan David De Gea yang saat ini masih harus menjalani masa spekulasi terkait dengan pembelian si pemain itu kepada kubu Real Madrid, namun lantas hal ini yang membicarakan performa dari Romero sendiri ini di kubu Manchester United itu dari hasil 3 laga yang dia lakoni selama full time itu membuatnya tak cukup buruk untuk menjadi seorang pengganti kiper David De Gea itu, akan tetapi hasil performa yang sebenarnya dari Romero sendiri di akui oleh Van Gaal yang merupakan pelatih Manchester United itu masih belum begitu puas dengan dirinya yang mungkin masih harus membuktikan dengan sepenuh performa yang sempurna itu. Setelah di gaet dengan status yang free transfer itu yang langsung di mainkan dalam perjalanan Premier League itu adalah hal yang terpaksa, berhubung dengan David De Gea yang dinyatakan masih harus menenangkan diri untuk beberapa waktu lagi. Dengan totalan 5 laga yang sudah Romero cantumkan bersama MU itu masih belum ada gol resmi yang menjebolkan gawang si kiper ini ketika berawal dari laga menghadapi Club Brugge dalam play off babak kualifikasi Liga Champions itu, hingga saat ini bisa di katakan masih belum ada yang mampu menghadang kiper tersebut dengan sekalipun terjebol gawang Manchester United.

Karena hal itu pula yang membuat tergolong lemah kendati pertahanan MU yang bisa di katakan cukup membantu sang kiper Romero itu dengan pertahanan yang begitu dahsyat sehingga clean sheet pun acap kali tercipta oleh si kiper, lantas hal ini yang menjadi alasan utama Van Gaal untuk berbagai alasan dengan mengatakan si kiper tersebut masih belum bisa melakukan hal yang mereka inginkan. Jika David De Gea tak hengkang dari MU, maka kemungkinan Romero akan segera di cadangkan untuk kiper Manchester United itu.

“Saya belum bisa mengatakan Romero harus menjadi kiper utama Manchester United, karena masih banyak kekurangan pengalaman yang harus dia jalani bersama MU, berkat dari penolongan lini tengah MU yang begitu gencar itu sangat terbantu untuk dirinya dan jarang sekali kiper itu melakukan hal yang mampu membuat saya terkejut lagi” tutur Louis Van Gaal. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment