Sunday, August 30, 2015

Pemain Bintang yang Gagal Bersinar di Chelsea

365liga

CHELSEA merupakan salah satu tim papan atas Eropa yang selalu mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir ini, Chelsea pun sukses mendapatkan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat skuad mereka. Pada bursa transfer musim ini, Chelsea pun kembali melakukan belanja pemain dengan mendapatkan beberapa pemain kelas dunia, dimana salah satunya dengan mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Meski begitu, performa Chelsea sejauh ini di awal musim ini memang masih mengecewakan dan pada akhir pekan ini mereka pun kembali harus mengalami kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Chelsea memang dikenal sebagai tim yang siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain incaran mereka, namun dari sekian banyak pemain bintang yang berhasil didatangkan Chelsea, ada beberapa pemain bintang memang gagal bersinar bersama Chelsea. Padahal pemain bintang tersebut merupakan pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik bersama mantan klubnya, sayangnya saat bergabung bersama Chelsea, performa dari para pemain bintang tersebut pun menurun dan membuat mereka gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan akhirnya harus dijual oleh Chelsea ke klub lain. Juan Cuadrado dan juga Fernando Torres merupakan 2 pemain yang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Chelsea dan kedua pemain ini pun terpaksa dilepas oleh Chelsea ke klub lain. Untuk lebih jelas siapa saja pemain yang gagal bersinar bersama Chelsea, kita dapat melihat secara langsung di bawah ini.

1. Juan Cuadrado
Cuadrado merupakan salah satu pemain yang berhasil memberikan performa apik di Piala Dunia 2014, dimana lewat performa apiknya tersebut, Kolombia pun mampu tunjukkan ketangguhan mereka di ajang tersebut. Setelah tampil apik di Piala Dunia 2014, Cuadrado pun sukses tampil apik bersama Fiorentina dan membuat dirinya akhirnya pun dibeli oleh Chelsea pada bursa transfer awal tahun ini. Meski begitu, Cuadrado memang tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk tampil bagi Chelsea dan dirinya pun lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan sejauh ini. Belum 1 tahun di Chelsea, Cuadrado pun akhirnya dipinjamkan Chelsea ke Juventus di bursa transfer kali.

2. Fernando Torres
Torres adalah bintang bagi Atletico Madrid dan juga Liverpool sebelum dirinya bermain bagi Chelsea. Bersama Atletico dan juga Liverpool, Torres pun sukses menjadi pemain andalan di lini depan, dimana dirinya mampu terus mencetak gol bagi kedua tim tersebut dan membuat dirinya menjadi salah satu penyerang terbaik saat ini. Chelsea akhirnya pun memutuskan untuk mendatangkan Torres dengan biaya besar, namun Torres gagal melanjutkan performa apiknya tersebut bagi Chelsea dan justru menerima sejumlah kritikan karena performa buruknya tersebut. Jika melihat penampilan Torres di Chelsea, sebenarnya Torres telah berusaha keras untuk tampil dengan performa terbaik, sayangnya permainan dari Chelsea dinilai kurang cocok bagi Chelsea dan akhirnya Torres pun harus hengkang dari Chelsea dan kini kembali bermain bagi Atletico.

3. Andriy Shevchenko
AC Milan pernah menjadi salah satu raksasa Eropa dan salah satu bintang mereka adalah Shevchenko. Bersama Milan Shevchenko memang merupakan salah satu pemain andalan yang selalu mampu mencetak gol bagi Milan saat itu. Lewat performa apik darinya, Chelsea pun akhirnya membawa Shevchenko ke Inggris. Sayangnya bersama Chelsea, Shevchenko tidak mampu tunjukkan kualitas terbaiknya. Bahkan dirinya selama 3 musim di Chelsea hanya mampu mencetak 9 gol bagi Chelsea. Di musim terakhinya, Shevchenko pun dipinjamkan Chelsea ke Milan dan akhirnay Chelsea pun menjual Shevchenko ke Dynamo Kyiv karena dirinya tidak mampu bersinar di Chelsea.

4. Hernan Crespo
Crespo merupakan pemain yang mampu meraih kesuksesan di liga Italia bersama sejumlah klub liga Italia. Dirinya memang mampu tunjukkan ketajamannya di liga Italia dan membuat dirinya merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah bermain di liga Italia. Dengan ketajaman yang dimiliki oleh Crespo, dirinya pun akhirnya dibeli oleh Chelsea. Namun saat bermain bagi Chelsea, Crespo pun mengalami nasib yang serupa dengan Shevchenko ataupun Torres, dimana dirinya gagal melanjutkan performa apiknya di Chelsea. Meski mampu mencetak sejumlah gol bagi Chelsea, namun performa Crespo memang masih mengecewakan dan akhirnya Crespo pun dijual Chelsea ke mantan klubnya, Inter Milan.

5. Juan Sebastian Veron
Chelsea melakukan langkah berani saat mendatangkan Veron dari Manchester United, dimana saat itu performa Veron bersama United memang tidak sebaik saat dirinya masih bermain bagi Lazio. Veron memang merupakan pemain bintang yang memiliki kualitas sangat baik dan alasan tersebut yang membuat Chelsea berani mendatangkan veron di saat-saat krusial tersebut. Sayangnya, saat bergabung bersama Chelsea, Veron justru tidak mendapatkan kepercayaan untuk tampil reguler bersama Chelsea dan akhirnya pun dipinjamkan Chelsea ke Inter selama 2 musim. Setelah itu, Veron pun tetap tidak mampu mendapatkan kepercayaan dari Chelsea dan akhirnya dirinya pun harus dijual ke Estudiantes.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment