Monday, August 31, 2015

Illarramendi Bakal Gabung Bersama Sociedad

IllarramendiLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Kontrak Asier Illarramendi di dalam kubu Real Madrid masih tertinggal dua musim. Meski demikian, Illarramendi mengakui dengan jelas bahwa kepindahan dirinya ke klub Real Sociedad akan terbukti di musim panas nanti. Pemain yang baru berusia 25 tahun ini didatangkan Madrid dari Sociedad sejak tahun 2013 lalu. Disana, Illarramendi sukses menghasilkan berbagai titel berharga untuk timnya sendiri seperti Piala Super Eropa, Copa Del Rey, Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions. Atas keberhasilan tersebut, Madrid pun bertekad untuk mengaitnya dengan jumlah yang besar. Akan tetapi, penampilan Illaramendi mulai melosot tajam dan jarang sekali dimainkan oleh Benitez di arena pertandingan.

Dengan kondisi seperti itu, Illarramendi berstatus jelas untuk hengkang dari dari kubu Los Blancos dan bergabung bersama tim favoritnya yakni Real Sociedad di musim panas nanti. Hanya menyisakan dua musim dalam berseragam Real Madrid, Illarramendi pun berpendapat jelas bahwa kepindahan ke Real Sociedad akan mendampakkan hasil positif bagi dirinya selama berkarier di dunia sepakbola. Selama dua tahun memperkuat Madrid, gelandang asal kelahiran Spanyol itu telah menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan sebanyak 90 kali pertandingan dan hanya menghasilkan tiga gol untuk klubnya sendiri.

Kendati demikian, Gelandang yang bertempatan di posisi lini tengah itu tidak dapat menerobos pemain inti Real Madrid. Karier Illarramendi di Santiago Bernabue mulai mendapatkan spekulasi besar oleh para pendukung tersendiri usai gagal menciptakan tiga point di setiap pertandingan. Setelah Rafael Benitez menjadi pelatih baru Madrid, performa mantan Sociedad itu begitu buruk dan sulit untuk menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan. ” Saya sudah memutuskan untuk pergi dari sini. Karena itu sudah sulit untuk saya lakoni kembali. Saya hanya menginginkan untuk bergabung bersama tim lamaku itu yakni Real Sociead “.

Menurut BANDAR BOLA SBOBET – Pengeluaran dana untuk Illarramendi dikabarkan mencapai 17 juta euro oleh pihak Sociedad. Dengan persetujuan yang sudah sah di atas kertas putih, Illarramendi akan meneruskan test medis pada tanggal 26 Agustus 2015 dini hari. ” Begitu senang bisa pergi dari kubu Los Blancos. Saya tentu ingin berpihak kepada Sociedad. Karena ini akan membua saya lebih baik dalam meneruskan karier di dunia sepakbola. ” Mereka juga menyukai saya, dan ini bakal menjadi peluang bagus bagi saya dalam mengenai seragam Sociedad “, Tambahnya kembali. Disamping itu, Illarramendi tengah dibidik oleh AC Milan, Liverpool dan juga Tottenham Hotspur. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment