Monday, August 31, 2015

Tidak hanya West Ham, Swansea juga pembunuh klub besar EPL

IBCBET Online – West Ham United kini punya reputasi baru setelah berhasil mengalahkan dua klub tangguh yang dikatakan memiliki peluang untuk menjadi juara, Arsenal pada laga perdananya dan Liverpool pada pekan keempatnya. Hebatnya lagi lawan mereka itu tidak mampu mencetak gol kegawang mereka, tapi tampaknya racikan formasi Slaven Bilic tersebut hanya berlaku untuk tim tangguh saja, buktinya mereka tetap kalah dari klub seperti Leicester City dan AFC Bournemouth.

Selain West Ham, kini muncul juga Swansea City yang berhasil memyandang predikat penghalang klub besar, selain berhasil menahan imbang Chelsea yang menjadi juara bertahan musim lalu, mereka juga secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester United yang berada dalam performa puncak dimana mereka baru berhasil melangkah ke fase grup liga champion setelah dengan meyakinkan mengalahkan Club Brugge dengan skor 4 – 0 dengan total agregat 7 – 1.

Memphis Depay yang mencetak dua gol dileg pertama dan Wayne Rooney yang mencetak hattrick dileg kedua play off liga champion namun belum mampu mencetak gol dliga inggris kembali menjadi tumpuan lini depan United yang dilatih Louis Van Gaal.  mereka berharap dapat mendapatkan gol perdana yang pastinya akan menjadi momentum kebangkitan mereka. tapi apa mau dikata, kedua pemain ini masih saja gagal mencetak gol dilaga melawan Swansea bahkan harus menelan kekalahan dengan skor 2 – 1.

Bafetimbi Gomiz dan Andre AYew menjadi penghancur mimpi setan merah yang ingin terus mempertahankan Clean Sheet mereka. kedua pemain Swansea itu masing – masing mencetak satu gol ke gawang yang dikawal Sergio Romero, United hanya  mampu mencetak satu gol melalui Juan Mata. Gomiz yang selalu mencetak gol diempat pertandingan awal ini menjadi top skorer sementara dengan empat gol bersama Callum Wilson dari Bournemouth dan Riyad Mahrez dari Leicester City, sedangkan Andre Ayew membuntuti dengan raihan tiga gol.

Di Maria tampil perdana bersama PSG

Agen Bola Terpercaya – Setelah mendatangkan Angel DI Maria dari Manchester United beberapa waktu lalu, pemain ini akhirnya memulai debutnya bersama klub asal prancis, PSG. Melawat kekandang AS Monaco, PSG bertekad mencari kemenangan demi melanjutkan trend positif mereka setelah menang ditiga laga sebelumnya.

Monaco yang musim lalu sempat merepotkan klub – klub besar diliga champion tampak tidak berdaya menghadapi serangan dari PSG. Dominasi penuh ditunjukkan oleh klub ibukota prancis itu dengan membuat 10 tembakan mengarah ke gawang, sedangkan lawannya hanya mampu membuat dua. Tapi gol baru terlahir dibabak kedua melalui Edison Cavanni menerima umpan Blaise Matuidi di menit 57,  di menit 73, Cavanni kembali membuat gol keduanya menerima umpan Zlatan Ibrahimovic.
Duo pemain pengganti, Angel Di Maria yang menggantikan Lucas Moura di menit ke 66 dan Ezequiel Lavezzi yang menggantikan Zlatan Ibrahimovic dimenit ke 76 menjadi aktor terlahirnya gol ketiga. Di Maria yang menusuk pertahanan Monaco melepaskan umpan yang kemudian ditanduk oleh Lavezzi menjadi gol. skor 0 – 3 mengakhiri laga yang berarti PSG mengawali empat pertandingan dengan sempurna yang kesemuanya berakhir dengan poin penuh. Ini juga berarti PSG akan mendominasi kembali Ligue 1 kembali musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment