Sunday, August 30, 2015

Penampilan Efisien Manchester United

365liga

Memasuki minggu keempat Liga Inggris Manchester United yang masih belum juga kebobolan. Namun, barisan depan The Red Devils masih juga belum menunjukkan tajinya lantaran baru menciptakan 2 gol saja.

Meskipun barisan depan minim gol, The Red Devils sejauh ini masih belum pernah dikalahkan. Akan tetapi kritikan sudah mulai muncul menyoroti gaya tampil asuhan Louis Van Gaal. Kolega dan Wayne Rooney dinilai penampilan sepakbola membosankan. Melihat hal itu, membuat Daley Blind yang angkat suara.

Blind tidak setuju dengan pengkritik itu, Menurut pemain yang bepaspor Belanda tersebut, The Red Devils bukan tampil membosankan, melainkan tampil secara efisien.

“Aku pikir hal tersebut (menyebutkan permainan Setan Merah membosankan) tidak adil. Kami sudah memainkan permainan serang dan semuanya juga dapat melihat. Kami pun bertahan dengan cukup baik dan juga sudah membuat banyak peluang. Kami hanyalah butuh gol yang lebih banyak mungkin, dan hal tersebut pasti bakal datang.” Kata Blind di AGEN IBC TERPERCAYA 365 LIGA

Blind menambahkan kala ini The Red Devils tampil lebih bagus dan juga sesuai dengan Van Gaal yang menginginkan. Pertahanan The Red Devils sepanjang ini menurut dari Blind juga sudah sangat kuat.

“Kami kala ini tampil dengan rapi dan itulah adalah sesuatu yang LVG tuntut. Kekuatan kami merupakan kami yang selalu kuat di dalam bertahan dan juga memahami perlawanan dengan baik. Kami tidak pernah terkejut sama yang ditunjukkan lawan lantaran kami selalu saja siap.” Jelas Blind.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment