Sunday, August 30, 2015

Gol Pertama Untuk Falcao, Tapi Belum Cukup

Radamel Falcao yang sudah begitu lama puasa gol dalam kariernya itu semenjak berkabung di kubu Manchester United itu akhirnya juga terpecahkan bersama kubu Chelsea, dan laga itu pertama kalinya untuk Rafamel Falcao untuk memberikan gol pertama kalinya untuk The Blues saat menghadapi Crystal Palace kemarin itu, namun apa daya ternyata gol tersebut masih belum cukup untuk kubu Chelsea setelah mereka harus di kalahkan oleh Crystal Palace bahkan di kandang sendiri yaitu Stamford Bridge. Striker yang berkelahiran asal Kolombia itu menjadi peran pengganti ketika Chelsea menghadapi Palace itu yang dimana dirinya masuk pada menit ke 63 itu setelah Bakary Sako yang melepaskan si bola bundar ke dalam gawang Thibaut Courtois itu dan The Blues harus segera tertinggal dalam laga tersebut, namun setelah demikian selang beberapa menit berselang dimana Radamel Falcao yang mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kali itu setelah mendapatkan umpan dari Pedro Rodriguez yang akhirnya mencetak gol ke dalam gawang Crystal Palace yang mengimbangi kedudukan itu pada akhirnya menjadi 1-1. Setelah demikian meski Chelsea yang mungkin terus melakukan pengedoran pertahanan ke kubu lawan itu masih belum tercapaikan setelah mereka hanya mampu menjebolkan 1 gol saja.

Setelah kemudian dengan skor 1-1 itu, Radamel Falcao yang di boyong dari As Monaco itu setelah di pinjamkan untuk setahun atau semusim itu oleh arahan dari Jose Mourinho itu. Dimana Falcao yang sudah mencatatkan namanya di papan skor itu ketika pada bulan Januari awal lalu yang ketika MU menghadapi Leicester City itu, namun hingga kini sudah puasa 7 bulan lebih untuk dirinya tak menampakkan diri lagi.

Namun sayang sekali dimana Falcao yang mampu menyamai kedudukan itu dan gemilangkan nama kubu Chelsea dan akan menyerang balik dengan permainan mereka agar mencapai 3 poin itu masih belum cukup, kendati mereka malah harus terkena serangan yang mematikan kemudian gawang Thibaut Courtois pun terjebol kembali pada menit-menit akhir oleh Joel Ward yang memungkinkan itu membawa Crystal Palace mengantongi 3 poin di kandang Chelsea. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment