Saturday, August 29, 2015

Melawan Malaga, Neymar Kembali Bermain

365ligatrimsn

PREDIKSI BOLA LIGA SPANYOL – Neymar, penyerang Barcelona, berpeluang besar untuk kembali tampil saat skuad La Blaugrana melawan dengan Malaga, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, 29 agustus 2015, dini hari. Sebabnya, pemain kebangsaan Brazil tersebut telah pulih dari sakitnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique, pada 28 agustus 2015 hari jumat. Menurut manajer kebangsaan Spanyol itu, kondisi Neymar telah bagus seusai pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami sakit gondoknya, nan membuat Barca tidak bisa menampilkan pasukan trisula mau Amerika Selatan tersebut, lantaran hanya Lionel Messi dan Luis Suarez nan tampil pada pertandingan perdana.

Harus diakui, peforma trio Barcelona sangat produktif dalam sepanjang musim 2014-2015. Buktinya, mereka sukses mengemaskan total gol 122 dari berbagai kompetisi nan diikuti oleh tim besutan Luis Enrique, sekaligus mereka juga membawa Barca meraih tiga trofi alias treble winners dengan meraih gelar juara Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa Del Rey.

Pada musim 2015-2016 ini bermulai, Neymar harus ditepikan sementara. Karena pemain berusia 23 tahun tersebut tidak bisa membawa Barca saat meraih gelar juara Piala-Super Eropa, serta gagal meraih gelar juara Piala-Super Spanyol, kemudian itu dia absen ketika klubnya berhasil meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 1-0 pada pertandingan pembuka Liga Spanyol di pekan lalu.

“Neymar telihat bagus, serta juga telah pulih dari sakitnya dan kondisinya juga sudah normal bagis seorang pemain nan tak bisa berlatih hingga dua pekan. Dia merupakan seorang pemain dengan keberatan yang sedikit, serta Neymar bakal segera kembali untuk bermain bersama kami.” Ujar Enrique.

“Dari data-data pantauan pada latihan, Neymar telah termasuk nan terbaik di klub dan hal itu berarti Neymar berpeluang untuk ambil bagian pada laga besok.” Ujar pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.

Enrique juga menambahkan bahwa mantan pemain klub Santos tersebut telah bisa berlatih dengan baik. Maka itu, Enrique bakal melihatkan perkembangan kondisi dari pemain itu sebelum mengambilkan keputusan untuk menurunkannya.

Sergio Busquets, nan sedang mengalami cedera pada engkelnya saat kontra Bilbao, juga telah tersedia. Demikian juga, sang pelatih mempunyai opsi untuk menurunkan gelandang kebangasaan Spanyol tersebut.

Pada musim 2014-2015, Malaga termasuk dalam sebuah klub nan berhasil mempermalukan La Blaugrana. Seusai menahankan imbang tanpa ada gol yang berlangsung di Rosaleda. Kemudian itu mereka juga membuat sebuah kejutan dengan berhasil meraih kemenangan atas tim yang bertabur dengan bintang itu dengan hasil 1-0, pada pertandingan di Stadion Camp Nou. Dari itu, untuk memberi satu dari dua kali kekalahan Messi serta rekan-rekan setimnya pada musim yang lalu.

Namun itu, untuk pertemuan musim ini, tampaknya klub tersebut akan sangat sulit untuk bisa mengulangi prestasi itu. Sebabnya, mereka telah melepaskan beberapa pemain pentingnya nan tampil dengan impresif pada musim lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment