Monday, August 31, 2015

Pemain Anyar Inter Menjadi Pahlawan Kemenangan

download (1)AGEN BOLA TOP – Pemain anyar Inter Milan, Stevan Jovetic , menjadi pahlawan kemenangan klubnya. pada pertandingan melawan tim yang baru promosi ke series-a Carpi, dengan skor 1-2, dalam pertandingan tersebut Inter menjadi tim tamu dan bertandang di Alberto Braglia, markasnya Carpi. dua gol tersebut di cetak oleh Eks pemain The Citizens tersebut.gol pertama terjadi pada menit ke 31,yang merupakan assist dari Guarin. skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah bermain serang , untuk menyamakan kedudukan. hasilnya terlihat pada menit ke 81, Carpi berhasil menyamakn kedudukan lewat pemain yang baru masuk ke lapangan Antonio Di Gaudio. sesudah tim kandang berhasil menyamakan kedudukan Inter bermain lebih menekan dan pada masa injury time Inter mendapatkan tendangan penalti sesudah Guarin di jatuhkan dalam kotak penalti, Stevan menjadi algojo dan berhasil merobek gawang Bkric dan mencatatkan namanya di papan skor untuk kedau kalinya.

Sejati Stevan Jovetic tidak asing lagi di liga Italia, karena sebelumnya pernah merumput di klub yang berjulukan La Viola( Fiorentina), sebelum akhirnya di beli oleh tim kaya Premier League Manchester City. Sewaktu di City, Jovetic banyak menghangatkan bangku cadang dan tidak tampil sesuai ekspetasi. selama di The Citizens Jovetic hanya mencetak 3 gol selama berseragam City, sehinggga pada bursa transfer musim panas tersebut di lego oleh klubnya, dan Interlah yang kepincut dengan nya. seusai mendarat di Inter, Jovetic diberikan kepercayaan oleh pelatih Inter Roberto Mancini untuk menjadi ujung tombak Nerrazzuri. kesempatan tersebut tidak di sia-sia kan oleh pemain Eks Manchester City tersebut, dengan mencetak 2 gol pada laga tersebut dan pelatih Inter sangat senang dengan penampilan pemain anyarnya.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment