Saturday, August 29, 2015

Rooney saja tidak cukup

SBOBET – Melajunya Manchester United kefase grup liga champion setellah mengalahkan Club Brugge dengan skor 7 – 1 ternyata masih menyisakan keraguan terhadap legenda Liverpool, Jamie Carragher. Pemain ini menyatakan ketidak yakinan atas kemampuan mencetak gol United yang masih belum mampu ditunjukkan mereka di EPL meski Memphis Depay mampu mencetak dua gol dileg pertama dan Wayne Rooney mencetak hattrick dileg kedua ini.

Meski Rooney telah mulai mencetak gol kembali, ini dianggap tidak cukup untuk menghadapi kompetisi yang akan mereka ikuti nanti sehingga dirasa akan lebih baik jika mendatangkan seorang striker baru lagi. jika berbicara tentang pemain pengganti dibangku cadangan, Javier Hernandez perlu diberi perhatian khusus mengingat pemain ini terpeleset saat mengambil tendangan penalty melawan Brugge saat tim sudah unggul 4 – 0 yang membuat pelatih Louis Van Gaal ragu untuk menurunkannya lagi. Dan James Wilson masih kurang pengalaman sehingga urung dimainkan oleh Van Gaal.

Keadaan inilah yang membuat Van Gaal harus mendatangkan pemain baru lagi sebelum berakhirnya jendela transfer beberapa hari lagi. Mereka tidak ingin kecolongan lagi oleh Chelsea yang berhasil mendatangkan Pedro juga kini berusaha mendatangkan John Stones hingga mendatangkan Paul Pogba yang kesulitan didatangkan oleh klub lainnya. Juga Manchester City yang berusaha mendatangkan Kevin De Bruyne yang digoda dengan mahar 54 juta pounds.

Agen Bola Terpercaya – Neymar menjadi topic paling panas saat ini untuk United mengingat mereka juga belum berhenti berharap  untuk mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munich yang dikabarkan telah ditawar sebesar 100 juta euro. Dan nama terakhir paling mungkin didatangkan sebelum berakhirnya jendela transfer karena Barca pastinya menolak semua tawaran terhadap Neymar.

Pemain yang kembali bertemu dengan klub sebelumnya

Beberapa pemain yang telah pindah klub seakan berjodoh dengan klub sebelumnya karena dipertemukan kembali difase grup liga champion. seperti Manchester United yang satu grup bersama PSV Eindhoven dan PSG yang saru grup bersama Malmo FF.

Zlatan Ibrahimovic pernah berkata ingin bertemu dengan klub pertamanya di liga Champion dan ini menjadi kenyataan karena Malmo FF dari swedia berhasil melaju sampai kefase grup. Ini membuat Ibrahimovic sangat senang dengan reuni kembali meski tidak akan memberi kemudahan pada bekas klubnya itu saat bertanding nanti.

Begitu juga dengan rekrutan baru United, Memphis Depay yang langsung bertemu dengan bekas klubnya PSV dipertandingan pertama grup, dimana pemain ini menjadi top skorer musim lalu. Tulisan Depay dimedia sosial yang bertajuk akan bertemu dengan PSV langsung dibalas dengan sindiran oleh pihak klub yang berisi , kami akan mengalahkan United jadi anda tidak perlu senang sehingga perang urat telah dikumandangkan bahkan sebelum pertandingan berlangsung.  Dengan motivasi tinggi United bertekad mengalahkan PSV dan tim lainnya agar dapat melangkah kebabak selanjutnya sebagai pemucak grup.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment