Sunday, August 30, 2015

Madrid Berambisi Untuk Merebut Semua Trofi Disetiap Kompetisi

http://ift.tt/1NG366yPemain bintang Real Madrid, Gareth Bale menyatakan semakin betah berada di kota Madrid yang saat ini merupakan timnya. Pemain asal Wales itu memiliki ambisi yang sangat besar untuk membantu Real Madrid menjuarai semua kompetisi di musim 2015-2016. Dia akan berusaha semampu mungkin untuk menjadi yang terbaik bersama El Real, arsitek sang peracik strategi Rafael Benitez menyebutkan Bale kini berada dalam kondisi prima untuk dimainkan setiap laga ini.

Musim lalu, Los Merengues- julukan Real Madrid harus menyerah dari rivalnya, yakni Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol 2014-2015. Penampilan megabintang Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya atas kekalahan dari L’equip blaugrana- julukan Barcelona itu juga terjadi di Liga Champions dan Copa del Ray. Madrid yang gagal total pun berimbas terhadap Carlo Ancelotti yang telah dipecat dari kursi kepelatihannya.

Kini sejatinya bukan hanya Los Blancos, di musim tersebut Bale juga menderita dikarenakan sering mendengar dari beberapa media yang mengeritiknya dengan pedas. Namun dengan musim 2015-2016 yang kini baru saja dimulai, pemain yang berjuluk The Welsh Wizard tersebut mengatakan dirinya sangat stabil untuk memperebutkan semua kompetisi dan akan kembali bersinar lagi.

” Saat ini saya hanya ingin bermain untuk El Rael, merupakan tim bagus, yang saat ini saya bela. Skuad tim ini memiliki kesatuan kala bertanding, dan selalu ingin memenangi di setiap pertandingan serta merebut semua trofi yang saat ini tersedia. Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk menjadi yang terbaik bersama tim ini, saya merasa senang bisa menjadi bagian dalam skuad klub besar seperti Madrid,” ungkap Bale seperti dilansir kepada Media Madrid, Sabtu 29 Agustus 2015.

” Tentu ini merupakan sebuah mimpi bagi saya yang kini menjadi kenyataan bisa bermain untuk Real Madrid. saya akan memberikan segalanya demi segaram ini yang saya pakai saat ini. Semua para fans sangat baik kepada saya, saya harus membalas dengan kebaikan para fans. saya sangat senang melihat kota ini dan juga retorannya. Disini memiliki cuaca yang cukup bagus, beserta dengan orang-orangnya,” lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

” Kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur telah memecahkan rekor transfer sebesar 100 juta euro. Dengan berarti, dia berperan besar dengan keberhasilan El Real yang telah menjuari Liga Champions dan Copa del Rey, namun sayang semuanya itu telah gagal total dimusim keduanya bersama Madrid,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment