Monday, August 31, 2015

The Citizens Resmi Mendapatkan Jasa Servis Kevin De Bruyne

365LIGA KEVIN DE BRUYNE

Pihak klub Manchester City belum mengakhiri aktivitas dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah media berita melaporkan bahwa klub asuhan Manuel Pellegrini itu resmi mendapatkan jasa servis salah satu pemain muda milik VfL Wolfsburg, yakni Kevin De Bruyne. Menurut catatan, nilai transfer De Bruyne merupakan transfer termahal ke-2 dalam dunia sepakbola Inggris.

Sebelumnya, nilai transfer Angel Di Maria merupakan nilai transfer termahal dalam catatan sejarah sepakbola Inggris. Di Maria bergabung bersama Manchester United dengan biaya penebusan sekitar £ 59 juta.

Pihak The Citizens dikabarkan mengeluarkan dana sebesar £ 55 juta atau sekitar 1,1 triliun rupiah hanya untuk mendapatkan jasa servis De Bruyne. Pada musim panas 2015, De Bruyne merupakan pemain yang didatangkan City dengan nilai transfer paling tinggi. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut terlebih dahulu mendatangkan Raheem Sterling dengan biaya penebusan sekitar £ 49 juta.

Melalui situs resmi, pihak klub City memberikan konfirmasi bahwa mereka telah memboyong pemain yang berasal dari Belgia tersebut. De Bruyne akan bermain membela The Citizens dengan perjanjian kontrak selama 6 musim.

Bagi pemain yang berusia 24 tahun itu, Premier League merupakan liga yang tidak asing. Soalnya, dirinya pernah bermain membela Chelsea periode 2012-2014. Akan tetapi, De Bruyne selalu dipinjamkan ke klub lain, sebab ia dinilai tidak mampu bermain untuk tim utama The Blues.

Sesuai laporan AGEN SBOBET, De Bruyne pernah dipinjamkan ke Werder Bremen dan Genk. Namun, akhirnya dirinya diboyong oleh pihak klub Wolfsburg pada musim 2014. Ia juga berhasil memberikan penampilan yang memuaskan dan juga pernah membawa The Wolves meraih peringkat ke-2 pada ajang Bundesliga tahun lalu. Pada musim itu, Wolfsburg mampu bersaing dengan Bayern Munich dan menjadi klub yang sangat ditakuti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment