Saturday, May 30, 2015

Warriors akhirnya lolos ke final palyoff antar wilayah

Tangkas Online – Bertemu di game kelima final playoff wilayah barat, Houston Rockets mengalami laga hidup mati kesekian kalinya setelah berhasil lolos dari semifinal lalu. Rockets bersama Golden State Warriors berada dalam semangat tinggi dalam pertandingan ini.

Stephen Curry yang menghantam lantai di game keempat lalu tidak menunjukkan gejala geger otak ataupun cedera  dari jatuh yang menyebabkan terantuknya kepala Curry ke lantai. Dan bermain di kandang menjadi moticasi lebih untuk memenangkan pertandingan ini dengan sorakan M-V-P yang membahana dari supporter untuknya.

Di kuarter pertama, Rockets yang mengejar kemenangan berhasil unggul lebih dulu melalui duo bintangnya. James Harden membuat 9 poin dan Dwight Howard membuat 8 poin,  sedangkan Stephen Curry hanya membuat 7 poin. Rockets unggul perolehan angka 22 – 17.

Di kuarter kedua, gantian duo bintang Warriors yang mebalikkan keadaan. Klay Thompson membuat 13 poin, Curry menambahkan 7 poin. sedangkan Josh Smith mencetak 7 angka untuk Rockets. Warriors memimpin perolehan angka 24 – 35.

Di kuarter ketiga, pertandingan berjalan relatif  seimbang  dan tidak terjadi kejutan. Perolehan angka seimbang di kuarter ini 22 – 22.

Di kuarter terakhir, Harrison Barnes mencetak 13 poin untuk membawa Warriors mendapat keunggulan dan mematikan kemenangan mereka dengan perolehan angka 22 – 30. Skor akhir 90 – 104.

Kemenangan ini membuat Warriors akan menantang Cleveland Cavaliers yang telah lolos sebelumnya di final playoff antar wilayah, dimana game pertama akan dilaksanakan 4 juni nanti. Pertandingan ini juga akan menjadi pertarungan antar dua superstar, King James yang mempunyai 4 gelar MVP dan pembunuh berwajah bayi “ Curry” yang baru dianugrahi gelar MVP musim ini. pertandingan ini pastinya ditunggu – tunggu oleh penikmat basket diseluruh dunia.

Agen Bola Terpercaya – Curry menyatakan bahwa tidak mudah memenangkan pertandingan melawan Rockets ini. terutama di awal kuarter keempat setelah mereka harus kehilangan Klay Thompson yang menerima hantaman lutut Trevor Ariza di samping wajahnya setelah melakukan gerak tipuan. Thompson mengalami hal seperti Curry, dan harus mendapat jahitan di telinganya. Dia yang menunjukkan gejala geger otak tidak dimainkan hingga pertandingan berakhir dan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjutan untuk mengetahui kondisinya.

Curry mengatakan dirinya sangat senang dapat membawa Warriors ke final antar wilayah setelah fans mereka menunggu 40 tahun lamanya. Dia sangat tidak sabar untuk menunggu game pertama di 4 juni nanti.
Setelah gagal membawa timnya menang, Harden mengatakan dirinya terlalu ingin berbuat lebih hingga melakukan banyak kesalahan dan menguntungkan tim lawan. Namun mereka menjalani musim yang bagus dan berharap dapat mengejar gelar musim depan nanti.

Penampil terbaik dari Rockets adalah Dwigh Howard dengan 18 poin, 16 rebound, 1 assisst, 2 steal dan 4 block.
Penampil terbaik dari Warriors adalah Stephen Curry dengan raihan 26 poin, 8 rebound, 6 assisst dan 5 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment