Sunday, May 31, 2015

Kegigihan Skuat Serigala Roma

Seperti yang kita ketahui bahwa skuat AS Roma dalam misinya untuk mengawali musim Serie A Italia 2014/2015 ini untuk dapat bisa memperebutkan gelar juara Scudetto bersama I Bianconerri Juventus FC. Namun, nyatanya tidak kesampaian, pada pertengahan musim klub yang di kapteni oleh Francesco Totti tersebut ini harus tersendat-sendat langkahnya untuk bisa bersaing dengan Juventus FC.

Malahan mereka terlihat bersaing dengan ketat bersama rival satu kota mereka yakni Lazio, di mana hal tersebut di lakukan oleh mereka untuk dapat bisa bermain di zona liga Champions pada musim depan. Di ketahui bahwa jika mereka dapat berada di peringkat kedua akhir klasemen Serie A Italia, maka mereka akan dapat secara langsung lolos ke tim fase grup liga Champions musim 2015/2016 depan. Di ketahu bahwa persaingan antara kubu Serigala Roma dengan Elang Emas Lazio tersaji dengan sangat seru sekali.

Dan pada akhinya dengan kegigihan dari skuat asuhan dari allenatore Rudi Garcia, Roma berhasil menempati peringkat kedua setelah berhasil menang tipis atau rival sekota mereka AS Lazio dengan skor 2-1. Dengan apa yang telah di lakukan oleh Totti dan kawan-kawan, membuat pelatih mereka Rudi Garcia merasa sangat senang dan memberikan pujian atas kegigihan dari anak didikannya.

“Kami tahu bahwa perjalan pada musim ini tidak begitu berjalan dengan mulus atau lancar, kami mendapatkan berbagai macam rintangan, namun dengan beberapa pemain yang tangguh kami dapat melewati semuanya. Kami terus berjuang secara bersama-sama, mungkin karena hal tersebut lah kami bisa menjadi seperti pada saat ini.” Ungkap Rudi Garcia seperti yang di beritakan oleh Football Italia. “AS Roma merupakan salah satu tim dengan sebuah proyek yang sangat menarik sekali di dalam benua Eropa dan juga di dunia, akan tetapi tidak perlu berpikir secara berlebihan akan hal tersebut. Kami patut bangga akan apa yang telah kami dapati pada saat ini.” Akhir Garcia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment