Saturday, May 30, 2015

Barca Tetap Sukses, Walaupun Tanpa Treble Winner

365ligajordialba

AGEN BOLA TANGKAS – Jordi Alba, bek Barcelona, mengungkapkan bahwa skuad La Blaugrana tidak bisa dikatakan gagal apabila tidak mampu meraih tiga gelar juara pada musim ini. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, Barca telah menjalani musim tersebut dengan hasil yang sangat memuaskan.

Bersama Juventus, tim besutan Luis Enrique tetap bisa menjadi klub nan berkesempatan untuk meraih gelar treble winner di musim ini. Seusai meraih gelar juara Liga Spanyol, skuad La Blaugrana akan melawan dengan Atletico Bilbao pada pertandingan final di Copa Del Rey, 31 mei 2015, hari minggu. Serta itu melawan dengan Juventus pada pertandingan final Champions League, 7 juni 2015, hari minggu selanjutnya.

Tim asuhan Enrique tersebut kini harus memikul beban yang sangat besar, karena diunggulkan pada dua kali pertandingan final itu. Namun itu, apabila ditanyakan apakan El Barca pantas disebut dengan gagal ketika harus menelan kekalahan pada satu laga dari kedua pertandingan itu, pemain belakang Spanyol tersebut menjawab, “Tidak. Karena kami telah menjalankan musim ini dengan sangat bagus. Jadi kami tak bakal mengalami kekacauan apabila dikalahkan oleh Bilbao maupun Juventus.”

Alba juga langsung membantah dengan status favorit klubnya. Namun itu, Alba bakal tetap optimistis dengan Barca yang bisa menutupkan musim ini dengan gelar yang sangat bergengsi.

“Dua pertandingan final ini sungguh terlalu sulit, dimulai dari pertandingan sabtu. Karena kedua musuh kami sangat hebat dan pantas untuk mencapai laga final ini. Kami juga berencana untuk merayakan semuanya bersama pendukung kami pada tanggal 7 juni nanti, seusai pertandingan final Champions League.” Ujar Alba.

Apabila Barca berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan yang tersisa pada musim ini, maka El Barca akan mengulang prestasinya seperti musim 2008-2009 yang lalu. Pada saat itu, Pep Guardiola, pelatih nan kini sedang berjabat di Bayern Munich, juga mengawinkan treble winner, yakni Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment