Friday, May 29, 2015

ARGENTINA RILIS SKUAT UNTUK COPA AMERIKA 2015

AGEN BOLA – Pada Rabu (27/5) malam waktu setempat, pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, mengumumkan 23 pemain untuk Copa America 2015.

Terpilihnya Angel Di Maria cukup mengejutkan. Sayap berusia 27 tahun itu tampil kurang bagus di musim debutnya di Manchester United. Statistik EPL 2014/15 memperlihatkan hal tersebut.

Dari 12 laga 2014,  Di Maria mencetak tiga gol dan enam assist, sementara pada 2015, eks bintang Real Madrid itu cuma membuat lima assist di 15 gim liga.

“Ada sejumlah pemain yang punya karier lama di timnas sedang mengalami masa-masa sulit di klub mereka. Namun, timnas tidak bisa mengabaikan mereka. Di Maria adalah salah satunya,” kata Martino.

“Saya rasa performanya saat ini tidak merusak peluangnya bermain di Copa America,” ucap pelatih berumur 52 tahun itu. Copa America di Cili harus menjadi momen bagi Di Maria untuk menemukan performa terbaiknya sebelum kembali ke klub di musim 2015/16.

Di antara 23 pemain, tertera nama Carlos Tevez. Copa America bakal menjadi kompetisi internasional resmi perdananya setelah diabaikan timnas selama empat tahun.

Striker Juventus itu sulit mendapat panggilan negara ketika Argentina dilatih Alejandro Sabella pada 2011-14 Tevez tak berpartisipasi di Piala Dunia 2014.

Mengingat kontribusinya membawa Juventus juara Serie A, Coppa Italia, dan melaju ke final Liga Champion 2014/15, sulit bagi Martino tidak memakai jasa Tevez.

Skuat Argentina di Copa America 2015:
skuad argentina copa america 2015
Penjaga Gawang: Sergio Romero (Sampdoria), Nahuel Guzmán (Tigres), Mariano Andújar (Napoli).

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Facundo Roncaglia (Genoa), Ezequiel Garay (Zenit), Martín Demichelis (Manchester City), Nicolás Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Milton Casco (Newell’s).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Éver Banega (Sevilla), Roberto Pereyra (Juventus), Fernando Gago (Boca), Ángel Di María (Manchester United), Erik Lamela (Tottenham), Javier Pastore (PSG).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Agüero (Manchester City), Carlos Tevez (Juventus), Ezequiel Lavezzi (PSG), Gonzalo Higuaín (Napoli).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment