Saturday, May 30, 2015

Arsenal Tebus Klausul Pemain Porto

Tingkat kebutuhan sosok seorang penyerang yang berkualitas untuk dapat bersaing di kompetisi musim depan, membuat kubu The Young Gunners Arsenal terus berjuang untuk dapat bisa mendatangkan pemain-pemain incaran mereka, salah satunya di kabarkan bahwa mereka berniat untuk dapat bisa mendatangkan sosok seorang striker FC Porto, bernama Jackson Martinez.

Karena sangat seriusnya, direktur olahraga berserta pihak manajemen Meriam London Utara di kabarkan bahwa mereka bersedia untuk membayar klausul pelepasan yang di miliki oleh striker Porto tersebut. Kabar terbaru mengabarkan bahwa The Metro siap menebus The Gunners siap menebus harga yang di miliki oleh Jackson Martinez sebesar 25 juta pounds atau jika di rupiahkan sebesar 499 miliar.

Dengan angka yang tinggi tersebut, secara otomatis salah satu tim besar asal Portugal tesebut ini sama sekali tidak berniat untuk dapat melepas striker yang berasal dari Kolombia tersebut ini untuk dapat berganti seragam ke Arsenal pada musim panas ini. Merupakan suatu hal yang sangat wajar sekali jika Arsenal terlihat cukup ngotot sekali untuk bisa mendatangkan eks pemain dari Madellin tersebut.

Statistik yang telah di pertunjukan oleh Jackson Martinez ini tampaknya cukup luar biasa dan hal ini akan dapat di jadikan sebuah patokan bagi setiap klub yang memilik jasanya. Kita dapat melihat tersebut dari apa yang sudah di perlihatkan oleh dirinya yakni dengan sukses mengemas 32 gol dan tujuh buah assist dari 42 penampilannya bersama Porto pada musim ini. Jika pada akhirnya pada musim panas nanti Jackson benar-benar menjadi seorang pemain dari FC Porto.

Maka hal tersebut akan dapat di jadikan striker utama dari The Gunners untuk menggantikan posisi dari Olivier Giroud. Walaupun pada musim ini striker berkebangsaan Prancis tersebut ini telah menciptakan 18 gol di musim ini, jumlah tersebut sama sekali tidak dapat untuk di banggakan, karena bagi seorang striker ia patut untuk dapat bisa menorehkan gol paling sedikit sebanyak 25 buah di setiap musimnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment