Friday, May 29, 2015

Chicharito Sudah Dipastikan Dilepas United

Klub asal Inggris Manchester United dikabarkan sangat tidak keberatan untuk melepas salah satu penyerangnya yaitu Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan ia akan digunakan sebagai alat tukar guna menghadirkan pemain dunia pada musim panas ini. Pria asal Meksiko tersebut dimusim lalu memang sudah dipinjamkan ke Real Madrid dan pelatih Louis Van Gaal tidak memasukkan Chicharito sebagai rencana masa depannya. Los Blancos sendiri hampir bisa dipastikan tidak ingin memperpanjang masa pinjaman dari pemain yang berusia 26 tahun ini meskipun ia terlihat tampil meyakinkan dalam beberapa bukan terakhir namun hal tersebut sama sekali tidak membuat pihak manajemen klub terkesan.

United kini memang sudah mempunyai incaran beberapa nama yang akan direkrut ke Old Trafford diantaranya adalah Mats Hummels dan Nathaniel Clyne tapi untuk mendapatkan tanda tangan kedua pemain ini tentunya bukanlah sebuah hal yang mudah, pemilik klub masing-masing pemain sudah pernah menyatakan akan berusaha keras mempertahankan para pemain terbaiknya, United sendiri merasa sangat yakini dimana memasukkan nama Chicharito dalam bagian transfer adalah sebuah solusi yang sangat bagus, sebelumnya mereka sudah pernah melakukan hal tersebut saat mendatangkan Marcos Rojo dan pada saat itu Nani menjadi syarat transfer tersebut dengan dipinjamkan selama satu musim.

Kehadiran pelatih Louis Van Gaal pada awal musim yang lalu memang membuat Chicharito harus tersingkir ia dianggap masih belum bisa bersaing dengan para penyerang United. Sang pemain dalam beberapa waktu yang lalu memang pernah menyatakan dimana ia tidak mungkin akan berada di klub yang membesarkan namanya tersebut beberapa penawaran dipastikan siap untuk dipertimbangkan secara serius, meskipun performanya terlihat menurun namun masih ada beberapa klub yang sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Salah satu syarat yang diinginkan oleh Chicharito untuk bergabung bersama tim baru adalah mereka bisa memberikan jaminan tampil secara reguler pada sepanjang musim jika tidak maka dirinya tidak akan bergabung dengan klub tersebut hingga kini pihak United masih belum memberitahukan secara jelas kemanakah sang pemain akan ditawarkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment