Friday, May 29, 2015

Barcelona Mulai Tertarik Memboyong Ramsey

365ligaPelatih Tim Nasional Wales, Christoper Coleman tidak terkejut dengan gosip seputar ketertarikan Barca terhadap gelandang tengahnya, Aaron Ramsey. Belakangan ini, bintang The Guuners tersebut santer dikaitkan sama Raksasa Katalunya.

Ramsey sendiri yang bergabung di Stadium Emirates dengan harga 5 juta dalam mata uang pounds saat ini ada di kisaran 50 juta dalam mata uang pounds. Tetapi harga yang setinggi apa pun yang diajukan oleh tim yang peminat, Arsenal tampaknya akan tetap berjuang keras untuk mempertahankan pemain yang memiliki nama lengkap Aaron James Ramsey itu.

Sepanjang kampanye tahun 2014-2015, Ramsey sudah memainkan peranan yang penting dalam pasukan besutan Wenger, meskipun dia sempat mengalamai cedera. Total, pemain yang pernah berseragam Cardiff tersebut sudah bermain di 40 kali pertandingan dengan menciptakan sebanyak 10 gol.

Coleman menambahkan, ketika pada akhirnya gelandang yang berusia 24 tahun tersebut menerima pinangan besar Liga Spanyol itu, maka dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Gosip tersebut sendiri menyeruak, setelah maestro lapangan tengah Xavi memutuskan pergi pada akhir musim yang akan datang nanti.

“Saya tak terkejut dengan gosip ketertarikan Barcelona terhadap Ramsey, pasalnya jika anda melihat bahwa permainan Ramsey saat ini dengan El Barca tidak jauh berbeda.” Jelas Coleman.

“Orang-orang masih meragukannya, karena ia berasal Wales. Saya juga percaya apabila dia berasal dari Inggris, semuanya akan berbeda. El Barca menandatangani Rakitic dari Sevilla tahun lalu. Dia pasukan yang hebat, tetapi ada beberapa irang yang mengejek keputusan tersebut. Dan jika El Barca benar-benar tertarik dengan Ramsey maka itulah karena suatu alasan.” Ujar Coleman.

“Dua sudah bermain untk The Gunners yang mempunyai permainan yang serupa dengan El Barca. Dia tampil di Liga Inggris dan Champions League di setiap tahunnya. Jadi, secara kemampuannya, apakah Ramsey sudah cukup bagus bagi El Barca? Ya, tentu saja dia sangat bagus!.” Ucap mantan pelatih Larissa itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment