Sunday, May 31, 2015

The Red Devils Ikut Buru El Pipita

Suatu rencana besar yang di milik oleh Manchester UNited untuk dapat bisa mendatangkan sosok tambahan striker baru yang tajam pada jendela bursa transfer musim panas bulan mendatang tampaknya akan terus menjadi target utama dari klub yang di latih oleh Louis van Gaal tersebut. Kali ini menurut beberapa sumber media yang berada di Inggris menyatakan bahwa mereka pada saat ini tertarik untuk dapat bisa ikut berburu striker andalan dari SSC Napoli yang bernama Gonzalo Higuain.

Tampaknya akan menjadi suatu persaingan yang amat seru bagi United, Liverpool, dan Atletico De Madrid, karena mereka bertiga di ketahui sangat ngotot sekali untuk dapat bisa mendatangkan jasa dari pemain yang mendapatkan nama julukan El Pipita ini. Pada musim 2014/2015 ini striker berkebangsaan Argentina tersebut ini di ketahui telah sukses menciptakan 27 buah gol dari 57 pertandingan yang di jalaninya bersama SSC Napoli.

Kabar akan kepergian dari mantan penyerang Real Madrid CF ini kian semakin terdengar setelah keputusan dari pelatih mereka yakni Rafael Benitez yang di ketahui memutuskan untuk angkat kaki pada akhir musim panas nanti, dan klub Real Madrid CF pun di kabarkan akan menjadi sebuah pelabuhan yang baru bagi pelatih yang berkebangaan Spanyol ini.

Rafael sendiri di ketahui merupakan pelatih yang telah merekrutnya dari Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu, tidak hanya Higuain saja, melainkan Jose Callejon, dan Raul Albiol juga di rekrut oleh eks pelatih Liverpool ini untuk bisa bermain dengan Napoli. Salah satu media ternama di Inggris yakni Metro menyatakan bahwa skuat asuhan dari pelatih Louis van Gaal di ketahui bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk dapat bisa mendatangkan striker yang handal seperti yang telah di perlihatkan oleh seorang Gonzalo Higauin selama berkostum Real Madrid CF dan SSC Napoli. Kabarnya jika mereka berhasil mendatangkan Higuain, maka ini akan menjadi suatu pengganti yang tepat untuk menggantikan Ramadel Falcao. Uang yang di siapkan oleh Manchester Unite di ketahui berkisar sebesar 60 juta euro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment