Saturday, May 30, 2015

Pazzini Akan masih di ragukan untuk berada di markas besar Milan di musim depan

Togel Online – Meski tidak lagi diutamakan AC Milan sebagai striker yang berkualitas di posisi lini depan, dimana Giampaolo Pazzini tidak mengalami keberatan atas hal tersebut. Dia malah memutuskan untuk terus bergabung bersama AC Milan dalam kondisi apapun. Namun spekulasi mengenai karier penyerang asal kelahiran Italia itu telah dibicarakan oleh banyak pihak termasuk rekan setimnya yang menilai dirinya gagal melaksanakan tugas di barisan lini depan. Penghabisan kontrak Pazzini bersama tim I Rossoneri akan segera berakhir pada musim panas nanti. Dengan menyisakan beberapa pekan lagi, penawaran terhadap dirinya belum terungkap oleh petinggi klub. Sebelum mengakhiri masa depannya di San Siro, Pazzini lebih dulu mengumumkan soal kelanjutan dirinya disini. Akan tetapi, banyak rumor yang mengatakan bahwa penyerang berusia 30 tahun ini akan segera digantikan oleh striker lainnya.

Penyerang yang hanya menyumbangkan 100 gol itu di kompetisi Serie A minggu lalu dapat dikatakan tengah mengalami kesulitan pahit untuk meninggalkan posisinya ke tim lain. Dalam melakoni banyak persaingan di Liga Italia akhir musim ini, dimana Pazzini jarang sekali diturunkan oleh pelatih Fillippo Inzaghi dalam menghasilkan banyak gol ke jala lawan. Sebagai pengganti dirinya, Inzaghi lebih sering memainkan Jeremy Menez dan juga Fernando Torres di posisi tersebut. Seperti yang dikabarkan oleh Transfermarkt bahwa Pazzini hanya menunjukan keyakinan diri sebanyak 27 kali pertandingan di semua ajang manapun dengan raihan empat gol untuk tim I Rossoneri.

Jumlah waktu permainan terhadap dirinya hanya berkisar 919 menit dan sering kali dibangkucadangkan oleh Inzaghi lantaran kurang tajam dalam memanfaatkan peluang emas dari rekan setimnya di kawasan kotak terlarang. Melihat hal tersebut, wajar jika masa depan Pazzini mulai dibicarakan oleh banyak suporter tersendiri, termasuk petinggi klub yang menilai dirinya selama bermain. Disisi lain, Milan masih mempunyai striker cadangan seperti Alessio Cerci dan Stephan El Shaarawy yang masih dibadai cidera parah pada akhir musim lalu. Dengan dihadiri kedua pemain berkualitas tersebut, Inzaghi kemungkinan besar akan mengandalkan mereka di barisan lini depan sebagai starter terpercaya.

Agen Bola – Dari statistik yang dilansir oleh media Soccoernet bahwa penampilan Jeremy Menez lebih tajam dibandingkan Giampaolo Pazzini. Berhubungan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan itu, Pazzini hanya bisa berdiam diri dan hanya mendengar isu dari pihak AC Milan. Sebab, sampai detik ini dia masih belum mengatakan dengan jelas alasan dirinya ingin bertahan lama di Milan. ” Saya masih belum berbicara dengan mereka, kita akan melihat kedepannya nanti. Apakah Milan akan mempertahankan saya disini atau tidak. Banyak orang yang mengetahui keinginan saya disini “, Tutur Panzzini di World Espana.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment