Friday, May 29, 2015

Laga Final Piala FA Musim 2014/2015

365liga

Pada PIALA FA musim ini kembali memberikan kejutan, dimana pada partai FINAL PIALA FA musim ini Arsenal akan menghadapi Aston Villa dan ini jelas berada di luar prediksi dari sejumlah pihak. Arsenal memang merupakan tim unggulan dan diprediksi bisa menjadi salah satu kandidat di partai final ini, apalagi mereka juga merupakan juara piala FA pada musim lalu. Namun, berhasilkan Aston melaju hingga ke babak final memang menjadi kejutan besar bagi sejumlah pihak, teringat penampilan Aston di liga Inggris musim ini memang sangat mengecewakan, sehingga Aston memang memberikan kejutan yang sangat besar karena mampu melaju ke partai final piala FA musim ini.

Arsenal memang merupakan tim yang paling banyak tampil di final piala FA, serta juga merupakan tim yang paling banyak meraih gelar juara piala FA. Sehingga dengan melaju Arsenal di final piala FA musim ini, jelas bukanlah sebuah kejutan, bahkan banyak pihak pun beranggapan jika Arsenal akan kembali menjadi juara piala FA dengan mempertahankan gelar juara tersebut. Apalagi ajang piala FA merupakan satu-satu kesempatan bagi pasukan Arsene Wenger untuk bisa meraih gelar pada musim ini, sehingga pasukan The Gunners pun diyakini akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk bisa membawa Arsenal kembali menjadi juara piala FA. Sedangkan kubu Aston memang harus memperhatikan sejumlah hal untuk bisa menghadapi laga final ini dengan baik, teringat penampilan Aston di beberapa laga terakhir pun sangat buruk, dan salah satunya ialah kekalahan telak dari Southampton dengan skor 6-1.

Jika melihat kondisi tersebut final piala FA musim ini memang lebih besar kemungkinannya dimenangkan oleh Arsenal, apalagi Arsenal juga diperkirakan akan tampil dengan kekuatan terbaik mereka. 365liga juga akan memberikan sejumlah informasi terbaru tentang laga final piala FA yang akan berlangsung pada 30 Mei 2015. Mulai dari susunan pemain yang mungkin akan diterapkan pada laga final ini, serta beberapa catatan pertandingan terakhir dari kedua tim tersebut, hingga juga prediksi skor dari 365liga untuk laga tersebut. Kami pun berharap lewat apa yang kami sampaikan disini, bisa menjadi informasi yang penting bagi anda semua.

1. PERKIRAAN FORMASI

Arsenal
Penjaga Gawang : Wojciech Szczęsny
Bek : Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal
Gelandang : Santi Cazorla, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez
Penyerang : Oliver Giroud

Aston Villa
Penjaga Gawang : Shay Given
Bek : Leandro Bacuna, Ron Vlaar, Nathan Baker, Kieran Richardson
Gelandang : Tom Cleverley, Ashley Westwood, Fabian Delph, Jack Grealish
Penyerang : Gabriel Agbonlahor, Christian Benteke

Arsenal diyakini tidak akan banyak mengubah susunan pemain mereka dalam formasi di final piala FA kali ini, dimana Szczesny akan dipercayai untuk menjadi kiper pada laga ini, kemudian diikuti oleh empat pemain bertahan andalan mereka yaitu Bellerin di kanan, Mertesacker dan Koscielny di tengah, kemudian Monreal di sisi kiri. Untuk posisi gelandang akan diisi oleh Cazorla, Coquelin, Ramsey, Ozil dan Sanchez, serta untuk posisi striker, Giroud tetap menjadi andalan Wenger pada laga tersebut. Sementara itu, Aston akan mempercayakan Given sebagai penjaga gawang mereka di laga tersebut, kemudian Bacuna, Vlaar, Baker dan Richardson akan menjadi empat pemain bertahan di laga ini. Cleverley, Westwood, Delp dan Grealish akan mengisi lapangan tengah untuk bisa mengimbangi permainan dari Arsenal. Serta Agbonlahor dan Benteke diharapkan bisa menjadi ancaman di lini depan Aston.

2. HEAD TO HEAD

01 Feb 2015 (Liga Inggris)
Arsenal vs Aston Villa : 5-0

20 Sep 2014 (Liga Inggris)
Aston Villa vs Arsenal : 0-3

13 Jan 2014 (Liga Inggris)
Aston Villa vs Arsenal : 1-2

17 Agus 2013 (Liga Inggris)
Arsenal vs Aston Villa : 1-3

23 Feb 2013 (Liga Inggris)
Arsenal vs Aston villa : 2-1

Arsenal memang lebih unggul jika melihat catatan 5 pertemuan terakhir antar kedua tim tersebut, dimana Arsenal berhasil menang sebanyak 4 kali dan Aston hanya menang atas Arsenal sebanyak 1 kali. Apalagi pada pertemuan di musim ini, Arsenal pun berhasil menang atas Aston dengan skor telak, dimana pertemuan pertama di kandang Aston, Arsenal berhasil memetik kemenangan 3-0, kemudian saat bermain di kandang Arsenal pada tahun ini, Arsenal pun berhasil mengalahkan Villa dengan skor telak 5-0. Hasil tersebut jelas membuktikan Arsenal memang lebih baik dibandingkan Aston pada pertemuan kali ini.

– 5 laga terakhir Arsenal di semua kompetisi : WDDLW

Arsenal vs West Bromwich Albion : 4-1 Liga Inggris
Arsenal vs Sunderland : 0-0 Liga Inggris
Manchester United vs Arsenal : 1-1 Liga Inggris
Arsenal vs Swansea City : 0-1 Liga Inggris
Hull City vs Arsenal : 1-3 Liga Inggris

– 5 laga terakhir Aston Villa di semua kompetisi : LLWWL

Aston Villa vs Burnley : 0-1 Liga Inggris
Southampton vs Aston Villa : 6-1 Liga Inggris
Aston Villa vs West Ham United : 1-0 Liga Inggris
Aston Villa vs Everton : 3-2 Liga Inggris
Manchester City vs Aston Villa : 3-2 Liga Inggris

Jika melihat dari 5 laga terakhir antara kedua tim tersebut, performa Arsenal memang juga lebih unggul dari Aston, sehingga ini jelas akan membuat Aston memiliki tugas yang lebih berat karena harus bisa menunjukkan kekuatan terbaik mereka di laga tersebut agar tidak menerima kekalahan telak dari serangan Arsenal yang begitu berbahaya di musim ini.

3. LAGA KEDUA TIM DI PIALA FA

Babak ketiga piala FA
Arsenal vs Hull City : 2-0
Aston Villa vs Blackpool : 1-0

Babak keempat piala FA
Aston Villa vs Bournemouth : 2-1
Brighton & Hove Albion vs Arsenal : 2-3

Babak kelima piala FA
Arsenal vs Middlesbrough : 2-0
Aston Villa vs Leicester City : 2-1

Babak keenam piala FA
Aston Villa vs West Bromwich Albion : 2-0
Manchester United vs Arsenal : 1-2

Babak semifinal piala FA
Reading vs Arsenal : 1-2 (Extra Time)
Aston Villa vs Liverpool : 2-1

Jika melihat perjalanan kedua tim tersebut di ajang piala FA musim ini, Arsenal memang mendapatkan tantangan lebih berat dibandingkan Aston. Apalagi Arsenal harus menjalani beberapa laga sebagai tim tamu, dimana salah satu tantangan terberat Arsenal adalah di babak keenam piala FA dengan bertamu ke markas United. Namun, Arsenal berhasil membuktikan kualitas mereka sebagai tim unggulan di ajang tersebut dan berhasil melaju hingga ke babak final piala FA musim ini. Sementara Villa memang lebih diuntungkan karena menjalani laga di piala FA sebagai tuan rumah, namun pada laga semifinal menghadapi Liverpool, Aston berhasil tunjukkan kualitas mereka dan menyingkirkan Liverpool yang merupakan salah satu kandidat juara.

4. PREDIKSI SKOR FINAL PIALA FA

Arsenal vs Aston Villa : 3-1



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment