Friday, May 29, 2015

Masa Dari Super Mario Telah Habis

Setelah sebelumnya di ketahui bahwa meminta kepada pihak manajemen klub Manchester United untuk bisa memberikan kesempatan kedua bagi Angel Di Maria untuk dapat memberikan suatu performa yang bagus pada musim depan, kali ini salah satu legenda sepak bola dari Paul Scholes sedikit berbicara mengenai masalah apa yang sedang di alami oleh salah seorang pemain dari Liverpool FC yang bernama Mario Balotelli.

Di mana legenda sepak bola dari tanah ranahan Inggris tersebut ini merasa sangat percaya bahwa “Super Mario” masih terdapat suatu kualitas bermain yang bagus, dan pada saat ini hal tersebut sama sekali tidak ada masalahnya dengan apa yang di alami oleh seorang Balotelli bersama timnya, ia di ketahui hanya kurang cocok saja untuk dapat bisa memainkan pola dan gaya bermain yang telah di terapkan oleh pelatih Brendan Rodgres pada musim pertamanya semenjak di datangkan dari AC Milan pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu.

Dengan hal tersebut Paul juga menyatakan bahwa dirinya ingin melihat pada musim depan Striker yang berkebangsaan Italia tersebut ini dapat kembali menghiasi barisan lini depan Liverpool FC atau dapat di katakan di berikan kesempatan kembali. Sebelumnya dengan dana sebesar 16 juta pounds yang di keluarkan oleh pihak manajemen Liverpool FC untuk membeli Mario Balotelli dari AC Milan, di percayakan akan dapat menjadi seorang pemain pengganti yang cocok untuk posisi yang di tinggal pergi oleh Luis Suarez yang memilih untuk hengkang dari Anfield Stadium dan bermain untuk Blaugara FC Barcelona.

“Saya pikir dengan membeli Balotelli seharga 16 juta pounds itu merupakan suatu harga yang cocok, namun performnya pada saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kubu Liverpool FC. Mereka berharap ia dapat memberikan hal yang bagus pada barisan lini depan Liverpool, namun sangat di sayangkan sekali bahwa mereka tidak dapat bersabar, ini bukan masalah dari Balotelli, namun ia belum dapat menyesuaikan diri dari cara melatih Brendan Rodgres.” Ungkap Paul Scholes. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment