Saturday, May 30, 2015

Hengkangnya pemain setelah terdegradasinya QPR dari EPL

IBCBET Online – Setelah mengeluarkan dana besar diawal musim, QPR diyakini dapat bersaing di lini tengah English Premier League dan dapat meningkatkan performanya di musim depan. Namun gelontoran dana besar tidak sebanding dengan hasil yang didapat. Mereka malah mengakhiri musim dengan buruk serta harus terdegradasi ke liga championship. Seakan belum cukup derita yang dialami, QPR juga dihadapkan dengan eksodus pemain.

Salah satu penyebab QPR harus melepas dan tidak memperpanjang kontrak pemainnya karena mereka dianggap telah melanggar FFP ( Financial Fine Play ) dan akan dikenakan denda jutaan euro. Keadaan inilah yang memaksa QPR harus memotong anggaran gaji pemain yang hanya boleh berkisar 7 juta poundsterling di musim depan.

Beberapa pemain yang dikabarkan hengkang :
–          Rio Ferdinand
Pemain veteran berusia 36 tahun yang pernah membela dan menikmati  Manchester United selama 7 musim dan juga menjadi andalan palang pintu timnas inggris ini dilepas di akhir musim ini tanpa perpanjangan kontrak dan hanya memainkan 12 pertandingan di musim ini. usia yang sudah mulai senja dan fisik yang mulai menurun membuat manajemen QPR melepasnya dan Ferdinand sendiri juga telah berniat pensiun ditambah lagi kematian istrinya menguatkan tekadnya untuk berhenti bermain sepakbola.

–          Joey Barton
Pemain berkebangsaan inggris yang lahir 32 tahun silam ini dikenal dengan temperamen buruk dan tidak jauh dari kekerasan sehingga sering membuatnya didenda serta terkena skorsing. Inilah salah satu faktor yang membuat QPR enggan memperpanjaang kontrak Barton dimana mereka juga dihadapkan sanksi akibat melanggar FFP musim ini.

–          Shaun Wright-Philips
Agen Bola – Pemain ini dulu sempat digadang akan jadi pemain bintang yang sukses. Namun minimnya waktu bermain dan sering dihantam cedera membuat Wright-Philips perlahan meredup dan menghilang namanya dari daftar pemain top. Dan di akhir musim ini, Wright-Philips yang hanya bermain satu kali untuk QPR akhirnya di lepas.

–          Richard Dunne
Pemain ini dikenal karena sering membuat gol bunuh diri. Selama dua musim membela QPR setelah dilepas dengan status free transfer dari Aston Villa, Dunne dilepas QPR akhir musim ini.

–          Brian Murphy
–          Bobby Zamora

Dan setelah melepas para pemain ini, QPR , QPR menawarkan kontrak baru kepada Clint Hill dan Alejandro Faurlin dengan durasi dua musim. Selain ingin mempertahankan dua pemain ini, QPR juga telah mendapatkan dua pemain baru, yaitu  Massimo Luongo dan Ben Gladwin dari tim Swindon dengan durasi kontrak masing – masing 3 tahun. Bergabungnya kedua pemain muda ini diharapkan dapat mendongkrak performa QPR agar dapat kembali ke premier league secepatnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment