Sunday, May 31, 2015

Juventus Dikabarkan Ingin Coba Datangkan Van Persie

download (16)BURSA TRANSFER – Juventus dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Van Persie di bursa transfer mendatang. Musim ini pemain asal Belanda yang di datangkan ke Old Trafford beberapa musim lalu tersebut memang memiliki musim yang kurang baik. Hal ini dikarenakan Persie sering mengalami cedera di musim ini yang harus membuatnya absen dan tidak bisa menciptakan banyak gol. Van Persie memang hanya menyumbangkan 10 gol saja pada musim ini. Pemain 31 tahun tersebut memang salah satu pemain yang memang cukup top, karena peforma terbaiknya di beberapa musim lalu. Manchester United dikabarkan akan melepaskan pemain tersebut untuk mendatangkan pemain baru lagi. Dan kabar baik ini langsung di sambut oleh Juventus agar bisa mendatangkan pemain tersebut. Juventus memang sudah menyiapkan dana mereka untuk mendatangkan Van Persie. Kini mereka memang sudah mengutus orang mereka ke Manchester Untuk memantau pergerakan pemain tersebut.

Hal ini memang bisa terlaksana dengan mulus apabila Setan Merah sudah mempunyai pengganti pemain tersebut. Persie memang cukup berkontribusi besar bagi kesuksessan Manchester United di beberapa musim terakhir. Bersama Wayne Rooney Van Persie memang membuat lini serang Setan Merah cukup di takuti oleh lawan-lawan mereka. Pihak Juventus meyakini bahwa Van Persie bisa memberikan kontribusi besar bagi mereka untuk musim mendatang. Juventus kini hanya tinggal menunggu pertandingan League Champions yang akan berlangsung beberapa pekan yang akan datang saat mereka melawan Barcelona. Musim ini mereka baru meraih gelar juara di Serie A. Dan ini memang sebuah pencapaian yang sangat baik. Sisa kontrak Van Persie sendiri memang tidak lama lagi yakni hanya sekitar 12 bulan saja. Setan Merah memang ingin lebih cepat bisa mendatangkan pemain tersebut. Tapi ini memang bukanlah perkara yang mudah. Saat ini kemungkinan Juventus memang masih menjadi klub pertama yang meminati jasa pemain tersebut.

Pihak Juventus memang tidak ingin terlambat untuk bisa mendapatkan pemain tersebut. Walaupun sudah bisa dikatakan kepala tiga tetapi peforma Van Persie memang masih sangat baik. Van Persie memang belum menyatakan bahwa dirinya tidak bahagia berada di Old Trafford. Namun usia pemain tersebut memang tidak memungkinkan sang pemain bisa terus bertahan di sana. Di Ketahui Van Gaal akan merevolusi semua pemain muda mereka. Musim mendatang Van Gaal memang akan membuat mereka tampil lebih baik lagi. Karena itulah sang pelatih membutuhkan banyak pemain hebat untuk didatangkan oleh klub dalam waktu dekat ini. Dan mereka memang sedikitnya akan melepas beberapa pemain mereka nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment